Jasa Content Placement Jogja untuk Event, Seminar, Workshop, Review atau Launching Produk

Jasa Content Placement Jogja untuk Event, Seminar, Workshop, Review atau Launching Produk

Jasa Content Placement Jogja
Pixabay.com

Setelah artikel yang sebelumnya kami membahas mengenai Guest Post, kami juga akan membahas mengenai tema yang tak jauh berbeda pengertiannya; yakni content placement. Apa asih content placement itu?

Pada dasarnya, Content Placement adalah aktifitas menulis atau memposting artikel ke situs lain dengan tujuan untuk menaikkan peringkat situs. Tentu saja, seiring naiknya peringkat, visitor pun akan berdatangan jika dibarengi dengan artikel SEO dengan keyword yang potensial.

So, arti dari jasa Content Placement yang tepat adalah seseorang yang memberikan layanan berupa penyediaan artikel sekaligus situs yang berkualitas untuk menaikkan peringkat ataupun menaikkan visitor.

Pertanyaannya, bagaimana Content Placement yang baik dan benar-benar maksimal?

Saya terkadang berpikir bahwa jika sebuah hal dilakukan dengan terburu-buru dan hanya ingin mencapai target keuangan kiranya kurang memuaskan.

Misalnya bila Content Placement hanya dilakukan di situs yang tidak pernah terurus, salah satunya ditKamui dengan banyaknya Content Placement. Tidak adanya keseimbangan antara Content Placement yang masuk dengan artikel baru yang dipublish. Tentu saja hal ini akan mengurangi power dari Content Placement itu sendiri.

Di sisi lain, ada pula beberapa orang yag melakukan Content Placement namun artikel yang dipublish merupakan artikel hasil spin. Tentu saja tidak akan bertahan lama dan kemungkinan Content Placement Kamu akan dianggap spam.

Macam-macam Content Placement

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk melakukan Content Placement, di antaranya bisa melalui situs komunitas seperti halnya Medium, youtube dan lain sebagainya. Content Placement di atas adalah jenis Content Placement gratis hanya cukup pesan artikel.

Jenis selanjutnya Kamu bisa menggunakan PBN. Yakni domain lama yang memiliki backlink berkualitas. Harga PBN sangat bervariasi sesuai kebutuhan Kamu.

Terakhir adalah jenis Content Placement terbaik yang dilakukan oleh para perusahaan besar seperti Tokopedia, Tunaiku, dan lain sebagainya. Biasanya mereka mencari para blogger dan situs-situs berkualitas entah itu dari media online maupun dari blogger personal.

Tips Terbaik Memilih Content Placement

So, inilah tips yang terbaik untuk melakukan Content Placement.

  1. Domain High Backlink

Hal pertama yang harus Kamu lakukan adalah melihat potensi backlink situs yang akan Kamu gunakan untuk Content Placement. Semakin besar dan mempunyai backlink yang memiliki DA PA tinggi tentu saja akan besar dampak meroket visitor situs Kamu.

  1. Brand Domain

Brand domain menjadi sangat penting manakala Kamu ingin mengarahkan backlink Kamu ke situs yang lebih spesifik. Misalnya saja bila Kamu adalah penjual madu, maka situs yang memiliki power tinggi dalam hal penyajian informasi tentang madu layak Kamu jadikan sebagai situs Content Placement.

Branding juga berkaitan dengan profesionalisme pengelola situs itu sendiri, dengan kata lain situs yang dijadikan Content Placement  merupakan situs yang memiliki kesan baik di mata Google. Selain itu, brand domain juga biasanya lebih kuat menarik visitor sebab domain jenis ii mudah diingat dan telah menjadi konsumsi masyarakat saat mengakses informasi.

  1. Artikel SEO

Ada baiknya pula artikel yang dibuat merupakan artikel yang benar-benar sesuai tujuan Kamu. Dan Kontenindo sarankan agar artikel Kamu memang berbasis SEO. Misalnya terkait artikel, menurut Kontenindo artikel yang dibuat harus benar-benar murni dan manual buatan manusia. Sebab jika buatan tools atau sejenisnya dampaknya tidak unik 100%.

Kelemahannya lagi, bila artikel yang dibuat merupakan hasil spinner, indeks artikelnya cukup lama dan sangat sulit untuk bisa naik di peringkat 1 Google. So, usahakan artikel Kamu merupakan artikel yang berbeda. Istilahnya content is the king.

Selanjutnya, bila Kamu ingin melakukan Content Placement, Kamu juga bisa menulis artikel SEO sesuai keyword yang Kamu bidik, bisa keyword turunannya, atau pengembangan dari keyword yang kan Kamu bidik.

Misalnya bila Kamu ingin membidik obat kanker, maka yang perlu Kamu perhatikan, Kamu bisa membuat artikel tentang madu yang didalamnya ada penjelasan mengenai obat kanker. Ok, jelas?

Jasa Content Placement Kontenindo

Kontenindo harap Kamu bisa mengerti penjelasan Kontenindo. Berkaitan dengan Content Placement di atas, Kontenindo berniat membantu Kamu jika Kamu membutuhkan jasa Content Placement.

Jasa Content Placement Kontenindo bisa Kamu jalinkan kerjasama seperti halnya kerjasama Content Placement mengadakan acara launching produk, restoran atau seperti halnya seminar workshop. Biasanya selain Content Placement, Kontenindo juga akan menyebarluaskannya di media sosial seperti halnya FB, IG, Twitter dan lain sebagainya dengan jumlah follower mencapai 10 ribuan.

Kontenindo juga menyediakan jasa Content Placement PBN yang sarat dengan high domain authority. Ada ratusan PBN Kontenindo yang siap untuk dijadikan Content Placement.

Kontenindo juga menyiapkan situs-situs terbaik Kontenindo yang telah Kontenindo kelola selama bertahun-tahun dengan artikel unik, domain branding dan visitor melimpah. Kamu bisa melihatnya seperti ACADEMIC INDONESIA, Jogja Post, Media Ukhuwah, Jurnalistikonline.com, Kartun Muslimah, Bigcarry, Joyodu.com, Zamhari.com dan lain-lain.

Kontenindo juga mempunyai komunitas besar blogger yang siap diajak kerjasama dalam hal even apapun. Kontenindo akan berusaha semaksimal mungkin untuk mempublikasikan acara-acara partner yang telah disepakati. Informasi lanjut bisa hubungi 0812-8307-7972

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *