Jasa Adwords Murah

Jasa Adwords — Jasa Adwords Murah memang banyak dicari para pemasang iklan yang ingin melakukan promosi melalui Google. Mereka yang suka mencari penyedia jasa murah karena ingin menekan biaya promosi agar tidak terlalu besar atau pemborosan dalam beriklan.

Bagaimanapun melakukan promosi produk memang sangat penting namun lebih penting lagi untuk menghasilkan keuntungan. Kedua hal tersebut sepertinya berjodoh karena memang akan sulit untuk menjual barang jika tidak diimbangi dengan rajin dalam melakukan kegiatan promosi.

Bagi para pengusaha, selalu dituntut untuk rajin melakukan promosi agar bisa meningkatkan omset penjualan sehingga menghasilkan banyak keuntungan. Yang menjadi pertanyaan adalah, bagaimana cara promosi yang efektif dan tertarget agar bisa lebih cepat menghasilkan penjualan.

Selain itu banyak orang yang ingin melakukan promosi dengan biaya murah karena takut akan rugi jika promosi tersebut tidak menghasilkan penjualan. Hal ini memang sering menjadi pola pikir yang menghantui para pemasang iklan jika ingin melakukan promosi melalui Google.

Mereka mungkin berpikir bahwa memasang iklan melalui Google biayanya mahal, apalagi jika melalui jasa Adwords, tentu lebih mahal lagi. Hal ini adalah pola pikir yang salah dan pada dasarnya pasang iklan di Google sangat murah dan bisa dikatakan sebagai yang paling murah.

Hal ini karena para pemasang iklan akan mendapatkan hasil yang sesuai dengan biaya yang telah dikeluarkan sehingga pengiklan tidak akan mengalami kerugian. Google hanya akan menghitung pengunjung yang melakukan klik valid atau unik dan tidak menghitung klik iklan hanya lewat.

Para pengguna internet yang melakukan klik iklan dan mengunjungi situs pemasang iklan setidaknya selama 10 menit bisa dianggap sah atau unik. Banyak calon pengiklan yang tidak mengetahui hal ini sehingga mereka hanya mencari jasa Adwords murah untuk menekan biaya.

Walaupun ada pengunjung yang tidak melakukan pembelian produk, namun pemasang iklan mendapatkan pengunjung baru dan semakin dikenal banyak orang. Hal ini merupakan salah satu pencapaian hasil dari pemasangan iklan yang dilakukan, minimal merk usaha semakin populer.

Google tidak menghitung pengunjung yang melakukan klik iklan dan tidak mengunjungi website yang dipromosikan sehingga hanya akan merugikan pengiklan. Google tidak akan membiarkan pemasang iklan mengalami kerugian dan tidak mendapatkan hasil dari yang mereka investasikan.

Para pengusaha bisa memilih jenis iklan yang akan mereka gunakan dan biaya iklan ditentukan berdasarkan jenis iklan. Untuk iklan biaya per klik atau PPC, akan dikenakan biaya jika ada pengunjung yang melakukan klik iklan yang valid dan mengunjungi website yang dipromosikan.

Jadi para pemasang iklan hanya akan membayar jika iklannya diklik pengunjung yang valid dan tidak dikenakan biaya jika klik tidak valid. Dengan adanya sistem seperti ini, para pemasang iklan tidak akan menderita kerugian dan jika dikalkulasi maka harga iklan ternyata sangat murah.

Sedangkan jenis iklan biaya per seribu atau Cost Per Mile (CPM) yaitu biaya ditentukan jika iklan sudah dilihat oleh seribu pengunjung. Jadi para pemasang iklan telah mendapatkan keuntungan dengan banyaknya pengunjung yang sudah melihat iklan yang mereka pasang.

Jika kita sudah mengetahui bahwa pemasang iklan tidak akan mengalami kerugian, maka akan tahu bahwa biaya iklan Google sebenarnya murah meriah. Apalagi pembuatan iklan melalui jasa Adwords murah, maka bisa mendapatkan keringanan biaya, tenaga dan waktu dalam promosi.

Kalkulasi Jasa Adwords Murah

1. Hemat Tenaga

Proses pembuatan iklan akan menguras banyak tenaga, karena sebelum membuat iklan, tentunya harus riset kata kunci agar iklan bisa sampai kepada pengunjung yang potensial. Jika belum terbiasa, maka bisa berkali-kali bolak balik dari mesin pencari dan Adwords keyword planner.

Hal ini bisa memakan waktu sampai 5 jam untuk bisa menemukan kata kunci yang cocok dan relevan dengan produk yang akan dipromosikan. Masih ada pekerjaan lagi yaitu penulisan teks iklan dan merangkai kata yang menarik serta sesuai peraturan Google sehingga bisa lolos review.

Dengan menyewa jasa Adwords, semua pekerjaan itu bisa diselesaikan dengan cepat dan tidak memakan waktu sampai berjam-jam sehingga iklan cepat jadi. Penulisan teks iklan dari jasa Adwords tentu saja sangat berkualitas dan sesuai aturan Google sehingga lebih mudah disetujui.

2. Hemat Waktu

Untuk melakukan riset kata kunci sendiri bisa memerlukan waktu sampai berjam-jam bahkan bisa sampai satu hari. Hal ini karena tidak hanya meneliti kata kunci saja, namun juga melakukan pencarian dimana saja wilayah yang potensial dengan produk yang akan kita promosikan.

Kita tidak perlu menghabiskan banyak waktu berada didepan laptop jika melakukan sendiri. Jasa Adwords akan melakukan semua pekerjaan riset kata kunci dan pembuatan iklan dengan cepat hanya dalam beberapa jam. Waktu kita bisa digunakan untuk melakukan pekerjaan lainnya.

Iklan yang dibuat penyedia jasa juga akan lebih cepat disetujui dan iklan bisa segera ditayangkan tanpa menunggu sampai berhari-hari. Pemasang iklan melakukan pembayaran hanya satu kali kepada penyedia jasa dan tidak perlu menunggu konfirmasi persetujuan dari Google Adwords.

Harga Penyedia Jasa Adwords Murah

Jasa Adwords murah memberikan beberapa pilihan dana yang akan dialokasikan untuk biaya iklan. Para pemasang iklan bisa mengambil paket investasi dana minimal yaitu Rp.50 ribu perhari. Selain itu bisa mengambil paket investasi dana maksimal yaitu Rp. 1 juta perhari.

1. Budget Rp.50ribu Perhari

Dengan memasang budget minimal, maka dana tersebut akan cepat habis dan iklan akan berhenti ditayangkan serta kurang efektif untuk iklan PPC. Hal ini karena pengunjung Google sampai jutaan perhari sehingga sangat disayangkan jika hanya memasang iklan dengan dana minimum.

Budget minimum selama 10 hari dan membayar jasa Adwords Rp.10 ribu perhari. Jadi kita perlu mengeluarkan biaya total Rp.600ribu. Jika ingin lebih murah lagi dengan mengambil paket 1 bulan dan biaya kepada penyedia jasa hanya Rp.5ribu dan jumlah biaya total Rp.1.650.000.

2. Budget Rp.100ribu Perhari

Budget Rp.100ribu perhari memang cocok untuk iklan PPC dan CPM karena iklan akan tampil lebih lama sehingga lebih berpotensi menghasilkan penjualan. Investasi ini sangat cocok bagi toko online kelas menengah karena jumlah uangnya masih terjangkau untuk semua kalangan.

Biaya yang harus dibayar kepada penyedia jasa juga sangat murah, sekitar Rp.10 ribu perhari jika mengambil paket selama 10 hari. Total biaya Rp.1.100.000 dan akan lebih murah jika mengambil paket 1 bulan dan biaya jasa Adwords Rp.10ribu dan total biaya Rp. 3.300.000.

3. Budget Rp.1 Juta Perhari

Pilihan budget investasi dana maksimal Rp.1 juta perhari memang sangat potensial untuk menghasilkan penjualan karena iklan bisa tampil selama 24 jam. Kita semua tahu bahwa bisnis online tidak pernah tutup dan bisa melayani pembeli selama 24 jam penuh satu hari satu malam.

Untuk paket 10 hari cukup membayar jasa Adwords murah sebesar Rp.70ribu perhari dan biaya total yang harus dibayar Rp.1.700.000. Tentu saja akan lebih murah jika mengambil paket 1 bulan karena hanya membayar jasa Adwords Rp.35ribu perhari dan biaya total Rp. 31.100.000.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

1
Jasa Penulis Artikel SEO Siap Membantu
Powered by