Jasa Hapus Akun Facebook, Instagram dan Twitter

Pernah dengar Jasa Hapus Akun Facebook Instagram dan Twitter? Di zaman sekarang ini, siapa sih yang tidak punya media sosial? Media sosial saat ini adalah hal yang sangat umum bagi semua orang diseluruh dunia, diusia berapapun itu. Akan terlihat dan merasa tidak gaul/ ketinggalan zaman jika belum mempunyai akun media sosial. Dan setiap waktu perkembangan teknologi selalu terjadi dengan tujuan untuk meningkatkan aktivitas dan kreativitas masyarakat.

Dari dulu sampai sekarang, peran media sosial memang sudah mulai berkembang ditengah-tengah masyarakat, salah satu contohnya adalah dulu ada yang namanya Friendster. Dizamannya, media sosial begitu diminati oleh banyak kalangan. Maka dari itulah, semakin berkembangnya media internet, maka bermunculan media sosial baru seperti Facebook, Instagram dan Twitter. Bahkan ada juga yang setiap satu orang memiliki ketiga akun sekaligus. Itulah salah satu dampak dari kekuatan jaringan sosial yang semakin merajalela.

Fungsi dan Peran Media Sosial

Jasa Hapus Akun Media Sosial

Sekarang ini setiap media sosial dijadikan sebagai media komunikasi atau sebagai alat penyampai informasi yang cepat dan sederhana. Fungsi media sosial adalah bisa mempermudah setiap penyebaran informasi secara efesien, dalam arti tanpa harus buang banyak waktu dan tenaga untuk mencari data informasi dimana-mana.

Fungsi lainnya adalah selain dijadikan sebagai media komunikasi, media sosial juga merupakan media hiburan yang mendidik atau mengarahkan ke hal yang lebih baik. Meskipun ada juga beberapa diantaranya berisi sesuatu yang tidak mendidik. Namun sekarang ini hal ini bisa ditepis berkat peran para provider yang semakin gencar untuk memblokir beberapa situs yang bersifat tidak mendidik.

Maka dari itulah, jika dulu media sosial lebih diminati oleh anak muda, namun sekarang ini media sosial diminati oleh semua kalangan. Baik itu dari anak-anak, anak muda, orang tua, semuanya menikmati fungsi dari media sosial ini. Semakin majunya perkembangan zaman, membuat kecanggihan media sosial seperti Facebook, Instagram ataupun Twitter semakin meningkat.

Hal ini terlihat dari banyaknya aneka macam fitur unik dan menarik. Baik itu berbasis chatting, video, dan sebagainya yang membuat setiap pengguna bisa mengaksesnya dengan mudah. Selain itu ada banyak pengguna yang menggunakaan media sosial untuk mencari sahabat lama yang sudah lama tidak bertemu.

Bahkan seperti yang lagi banyak terjadi sekarang ini adalah sebagai wadah promosi. Transaksi seperti jual beli pun banyak dilakukan melalui media sosial karena dianggap lebih efektif dan efesien. Tidak hanya sebagai wadah promosi jualan saja, media sosial juga bisa membantu beberapa orang yang ingin mencari pekerjaaan dan menawarkan pekerjaan lebih mudah. Banyak masyarakat yang juga mendapat keuntungan hanya dengan menggunakan kekuatan media sosial.

Jadi bisa dibilang bahwa media sosial ini benar-benar mampu menjangkau banyak hal. Ditambah lagi dengan fitur dan layanan yang tersedia seperti foto, video yang menarik perhatian yang semakin membuat pengguna terlena untuk menghabiskan banyak waktunya disana. Maka dari itulah tak heran jika banyak orang membuat akun media sosial. Yang pasti, meskipun media sosial semakin canggih dan berkembang, sebagai pengguna yang baik kita harus bijaksana juga saat menggunakannya.

Hal-hal yang Harus Diperhatikan saat Menggunakan Media Sosial

Jangan sampai kita menjadi kecanduan sampai menghabiskan banyak waktu hanya untuk mengecek media sosial. Karena kalau tidak dibatasi maka percayalah semua aktivitas pun akan terganggu dan akan menjadi kebiasaan buruk. Anda harus bisa belajar bagaimana cara menggunakan media sosial dengan baik agar terhindar dari berbagai macam masalah ataupun hal yang berefek tidak baik. Berikut ini adalah poin utama yang harus diperhatikan saat menggunakan media sosial, antara lain:

  1. Hindarilah masalah dengan tidak mengumbar informasi pribadi Anda. Anda harus lebih berhati-hati dengan banyaknya masalah kriminal yang sering terjadi di media sosial.
  2. Bijaklah dalam memilih teman di media sosial. Apalagi dizaman sekarang mempunyai banyak follower adalah suatu kebanggan. Namun anda harus paham karena tidak semuanya mendatangkan manfaat.
  3. Jangan pernah merespon akun palsu. Ada baiknya Anda tidak perlu merespon setiap update an media sosial yang tidak jelas dan berisi hal negatif.
  4. Periksa kembali setiap konten yang akan Anda posting. Apakah itu akan mendatangkan efek komentar negatif bagi pembaca, seperti apakah akan ada yang tersinggung dan sebagainya, jika ya lebih baik jangan diunggah. Jangan pernah memancing hal-hal negatif yang bisa berdampak buruk dikemudian hari.
  5. Gunakanlah media sosial sebagai wadah untuk menciptakan hal-hal positif. Seperti diskusi, workshop, komunitas dan sebagainya. Banyak hal yang bisa anda kerjakan.
  6. Untuk menghindari semua yang mengarah negatif, ada baiknya jika Anda berinteraksi secara langsung dengan orang di dunia nyata bukan di dunia maya.

Jika Anda belum bisa berhenti selamanya dari media sosial ini, Anda juga bisa melakukan yang namanya puasa media sosial. Puasa yang dimaksud adalah dengan mulai menyaring informasi penting saja dan membatasi dijam berapa saja anda akan mengaksesnya. Anda harus menjadikannya sebagai kebiasaan supaya anda tidak ketergantungan.

Penelitian mengarahkan bahwa kebanyakan orang terlalu sering mengakses media sosial bahkan sampai berjam-jam akan menyebabkan depresi, stress, dan merasa tidak bahagia. Itu memang benar. Terkadang kita ingin memiliki apa yang mereka punya, kadang juga membandingkan dengan mereka yang ada di layar sehingga membuat kesal dan menimbulkan ekspresi buruk lainnya. Efek dari media sosial ini juga berdampak pada gaya hidup Anda.

Bahkan kesalahan terbesar sebagai pengguna adalah penyalahgunaan fungsi dari media sosial ini. Kalau tidak bijak saat menggunakannya maka dampak negativ akan muncul. Pertengkaran melalui komentar, postingan, foto dan sebagainya. Bahkan pertengkaran tersebut bisa sampai ke jalur hukum. Yang awalnya iseng akan berdampak besar. Ini merupakan dampak negatif yang mempengaruhi cara pandang para masyarakat.

Dampak Pemanfaatan Media Sosial

Jasa Hapus Akun IG

Secara sederhana, kekuatan media sosial saat ini memiliki dua dampak yaitu dampak positif dan negatif. Dari segi positif nya media sosial sekarang ini memudahkan kita dengan segala informasi yang kita butuhkan. Tidak perlu menunggu lama informasi tersebut muncul dengan cepat, dimanapun kita berada dan kapanpun itu.

Namun tidak bisa dipungkiri bahwa sekalipun fungsi media sosial itu sebagai pengantar informasi namun Ada begitu banyak orang yang menyalahgunaknanya. Dengan menyebarkan informasi palsu tanpa berhati-hati. Meskipun ada perundang-undangan ITE namun masih ada beberapa orang yang tidak peduli dan tetap melakukannya tanpa ragu-ragu.

Banyak orang mengeluarkan pendapat dan komentar seenaknya, membuly dan juga menjudge tanpa ada rasa takut lagi. Mereka tetap menganggap spele. Meskipun kurang berkenan, mereka yang menyalahgunakan media sosial ini tetap beraksi dan menimbulkan masalah yang semakin besar.

Dari segi negatifnya adalah ketika anda sudah menempatkan media sosial diatas segalanya. Merasa tidak puas kalau belum cek atau update media sosial. Dan yang parahnya adalah seperti diatas, berefek kepada jalur hukum yang ngeri. Karena sekarang ini ada begitu banyak kasus yang sangat sering sekali terjadi hanya karena penggunaannya yang tidak hati-hati.

Kasus yang sering terjadi adalah masalah penipuan online, modus, kenalan dengan menggunakan foto palsu sehingga berujung kepada kriminal. Oleh sebab itu jadilah pengguna yang yang cerdas dalam menggunakan kekuatan tegnologi. Jangan cepat percaya dengan konten-konten yang tidak penting.

Alasan Menghapus Akun Media Sosial

Jasa Hapus Akun IG, FB, Twitter

Media sosial ini juga digunakan banyak orang untuk berbagai informasi baik melalui gambar ataupun video, digunakan juga untuk bercerita bahkan ada yang menggunakannya sebagai media menyimpan kenangan. Dalam arti banyak orang menggunakan media sosial seperti Facebook, Instagram ataupun Twitter untuk menyimpan foto atau video mereka sebagai kenang-kenangan yang sayang untuk dihapus.

Namun tidak sedikit dari pengguna yang sudah lama menggunakannya ingin menghapus akun media sosialnya dengan berbagai alasan. Berikut ini adalah beberapa alasan yang membuat seseorang ingin menghapus akun media sosialnya, antara lain;

  1. Ada yang merasa lelah karena harus membuka hp setiap waktu hanya untuk melihat updatean.
  2. Sering ya membuka hp hanya untuk memantau keadaan diakun media sosial mereka, mereka jadi memiliki keinginan yang seharusnya itu tidaklah penting.
  3. Menjadi kecanduan. Disinilah kesalahan banyak orang. Mereka menjadikan media sosial sebagai nomor satu dan menunda dahulu yang lainnya.
  4. Akun mereka di hack atau diretas. Jadinya mereka malas untuk membuat akun baru lagi.
  5. Ada yang berada dititik jenuh dengan setiap aktivitas sosial media ini. Beberapa orang sering mengalami hal ini sehingga memutuskan untuk menghapusnya.
  6. Ada yang ingin membuat akun yang baru

Banyaknya masyarakat yang memutuskan untuk menghapus akun adalah dengan berbagai macam alasan.

Cara Menghapus Akun Media Sosial

Tidak bisa dipungkiri bahwa media sosial saat ini begitu populer di semua kalangan. Bisa dikatakan bahwa semua orang sudah terkoneksi dengan kecanggihan media sosial ini. Ditambah lagi dengan kecanggihan smartphone sekarang ini membuat kekuatan media sosial seperti Facebook, Instagram atau Twitter semakin kuat dan mempengaruhi penggunanya.

Pengaruh inilah yang terkadang membuat kita lupa diri atau lupa waktu sampai banyak yang terbengkalai dan tertunda. Padahal, sebenarnya pemakaian media sosial itu tergantung dari penguasaan diri kita sendiri. Bagaimana caranya agar bisa mengatur waktu yang baik dan tidak mengganggu kegiatan lainnya saat menggunakan media sosial itulah yang harus diperhatikan.

Selain itu, Anda harus bisa menggunakannya secara seimbang agar semua pekerjaan Anda berjalan dengan efisien. Disinilah alasan beberapa orang ingin menghentikan kesenangannya dengan menutup akunnnya karena merasa waktunya benar-benar terbuang banyak oleh media sosial.

Syarat Utama Menggunakan Jasa Hapus Akun Media Sosial

Pengguna lama dari media sosial seperti Facebook atau Instagram juga memutuskan untuk menutup akun karena beberapa diantara dari mereka ada yang memiliki banyak foto dan video lama yang tersimpan diakun mereka, sehingga mereka ingin menghapusnya saja. Bagaimanapun juga, jangan pernah menganggap remeh dengan akun yang sudah di hack. Hal ini bisa bermasalah dikemudian hari.

Maka dari itulah, disinilah peran jasa hapus akun Facebook, Instagram ataupun Twitter hadir untuk Anda. Supaya akun yang lama tidak digunakan tidak dimanfaatkan oleh orang lain yang tidak bertanggung jawab. Jika anda ingin menggunakan jasa ini untuk menghapus akun secara permanen, berikut ini adalah persyaratan menggunakan jasa hapus akun media sosial, antara lain:

  1. Untuk menghapus akun Facebook yang sudah lama/ tidak aktif syaratnya adalah anda harus screenshot profile dan tanggal lahir yang ingin dihapus.
  2. Untuk menghapus akun Facebook yang palsu atau kena hack dan masih aktif anda perlu screenshot profile dan KTP
  3. Jika anda ingin menghapus akun Instagram maka anda harus selfi sambil pegang KTP dibawah dagu.
  4. Apabila anda ingin menghapus akun Twitter maka anda harus screenshot profile dan foto KTP

Diperlukannya KTP ini digunakan sebagai pengajuan penutupan akun untuk memastikan bahwa akun itu adalah milik sendiri. Sebagai catatan, maka dari itulah Anda harus menggunakan kamera belakang disaat foto supaya tulisannya tidak terbalik. Jika Anda tidak mempunyai KTP maka Anda bisa menggunakan SIM, Paspor ataupun tanda pengenal lainnya.

Waktu Proses Pengerjaan Jasa Hapus Akun Media Sosial

Lalu bagaimana dengan waktu pengerjaannya? Jasa yang anda gunakan untuk menghapus akun media sosial membutuhkan waktu yang berbeda-beda. Berikut ini adalah proses pengerjaan jasa hapus akun media sosial berdasarkan kondisinya, antara lain:

  1. Untuk menghapus Facebook yang sudah tidak aktif lagi maka membutuh waktu sekitar 20 menit.
  2. Untuk Facebook yang kena hack dan masih aktif membutuhkan waktu sekitar 1-2 hari.
  3. Untuk Instagram membutuhkan waktu sekitar 1-4 hari.
  4. Untuk Twitter membutuhkan waktu sekitar 1-2 Hari

Masalah Akun Media Sosial yang Bisa Dihapus

Kriteria akun Facebook, Instagram dan Twitter yang bisa dihapus meliputi di bawah ini:

  1. Lupa password.
  2. Lupa email.
  3. Akun palsu.
  4. Akun yang dihack.
  5. Akun bandel.

Jika Anda ingin menghapus akun seperti kriteria yang disebutkan diatas, maka kami siap melakukannya untuk Anda. Untuk pembayarannya juga sangat sederhana. Anda bisa melakukan pembayaran dengan menggunakan Bank BRI, OVO Cash, dan juga melalui Isi Pulsa. Untuk informasi lebih lengkap silahkan menghubungi nomor WhatsApp 0895636806946 atau bisa juga follow Instagramnya di @andreerlangga7.

Tidak membutuhkan waktu lama untuk menghapus akun media sosial secara permanen. Sesuai dengan waktu yang ditentukan seperti yang disebutkan di atas, anda bisa melakukan sesuatu yang baru tanpa harus bergantungan lagi dengan media sosial ini. Selain itu, Anda tidak perlu khawatir dengan jasa yang kami tawarkan. Karena ada begitu banyak testimoni positif yang kami miliki.

Namun sebagai catatan tambahan dan perlu diketahui bahwa jasa kami hanya mampu menghapus akun bukan membuka/ mengembalikan akun. Jadi apakah Anda sedang mencari jasa penghapus akun media sosial seperti Facebook, Instagram dan Twitter? Hubungi saja kami karena kami merupakan jasa menghapus akun yang direkomendasikan dan murah untuk pengguna media sosial yang ingin menghapus akun.

Durasi pengerjaannya juga sangat cepat. Tergantung masalah akunnya.  Media sosial memang memberikan dampak baik bagi pengguna, namun jika sudah mengarah hingga menjadi kecanduan, ada baiknya Anda harus segera mengambil keputusan dengan cara menutupnya dan lebih fokus kepada hal-hal yang lebih penting dan menguntungkan. Sehingga apa yang Anda lakukan menjadi lebih bermanfaat.

Testimoni Jasa Hapus Akun

Intinya gunakan akun media sosial untuk hal-hal yang positif. Jika memang sudah tidak memungkinkan dan hanya membawa masalah, segera gunakan jasa hapus akun media sosial untuk membantu permasalahan Anda!

testimoni jasa hapus akun fb facebook (2) testimoni jasa hapus akun fb facebook (2) testimoni jasa hapus akun fb facebook (2) testimoni jasa hapus akun fb facebook (2) testimoni jasa hapus akun fb facebook (2) testimoni jasa hapus akun fb facebook (2) testimoni jasa hapus akun fb facebook (2) testimoni jasa hapus akun fb facebook (2) testimoni jasa hapus akun fb facebook (2) testimoni jasa hapus akun fb facebook (2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

Open chat
1
Jasa Penulis Artikel SEO Siap Membantu
Powered by