Jasa Iklan Adwords

Jasa AdwordsJasa Iklan Adwords menawarkan kemudahan bagi para pemasang iklan yang ingin melakukan promosi melalui Google. Selain itu pembuatan iklan juga akan lebih menarik karena ditangani oleh para ahli yang sudah berpengalaman sehingga iklan berkualitas.

Banyak pengusaha online yang tidak mau ambil pusing untuk membuat iklan sendiri dan menyerahkan pemasangan iklan kepada penyedia jasa. Mereka lebih baik menyewa jasa iklan daripada harus berurusan dengan menu dan fitur Google Adwords yang sangat membingungkan.

Hal lainnya yang membuat para pengusaha online enggan karena terlalu menghabiskan banyak waktu jika membuat iklan sendiri. Mereka lebih baik melakukan pekerjaan lainnya yang lebih penting daripada harus berlama-lama didepan komputer atau laptop hanya untuk membuat iklan.

Jasa Adwords memberikan jaminan, iklan bisa tampil sesuai dengan permintaan konsumen untuk menampilkan iklan hanya pada mesin pencari atau publisher Google lainnya. Iklan juga bisa tampil pada halaman utama mesin pencari dengan kata kunci yang dipilih para pemasang iklan.

Biaya iklan juga bisa dibatasi sesuai dengan budget yang disiapkan para pemasang iklan sendiri sehingga biaya iklan bisa dikontrol sendiri. Hal ini akan membuat biaya iklan tidak terlalu boros serta tidak bisa melampaui budget yang telah ditentukan dalam tempo harian ataupun mingguan.

Para pemasang iklan juga bisa memilih pembuatan iklan yang berupa iklan teks, iklan bergambar serta iklan dalam bentuk video. Iklan yang tayang pada halaman pencarian hanya bisa berupa iklan teks saja. Sedangkan publisher Google bisa menampilkan bentuk iklan gambar dan video.

Iklan juga bisa ditampilkan pada negara atau wilayah tertentu sesuai permintaan pemasang iklan sehingga promosi akan lebih tertarget. Jasa iklan Adwords akan memberikan gambaran agar informasi iklan bisa menjangkau para pengunjung yang potensial dimanapun mereka berada.

Penyedia jasa didukung para ahli dalam dunia penulisan dan akan membantu para pemasang iklan untuk membuatkan teks iklan yang menarik. Hal ini karena Google membatasi penggunaan kata dan hanya sekitar 100 huruf sehingga diperlukan penyihir kata agar iklan terlihat menarik.

Judul iklan pertama hanya disediakan sekitar 25 huruf dan sub judul hanya disediakan sekitar 35 huruf dan teks iklan sekitar 35 huruf. Dengan keterbatasan penggunaan huruf ini sehingga jasa iklan membutuhkan penulis ahli yang bisa mengolah informasi yang singkat, padat dan menarik.

Bagaimanapun tugas para penulis adalah bisa merangkai kata untuk memberikan informasi yang menarik walaupun jumlah huruf sangat terbatas. Selain itu teks iklan yang dibuat harus memiliki kandungan pesan informatif, persuasif dan mengajak setiap orang yang membaca iklan tersebut.

Kelebihan Menyewa Jasa Iklan Adwords

1. Riset Kata Kunci

Jasa Adwords akan melakukan riset kata kunci terlebih dahulu sampai menemukan kata kunci yang memiliki prospek besar dan banyak dicari pengunjung. Selain itu mencari kata kunci turunannya serta menelitinya sebagai kata kunci cadangan ketika membuat iklan yang kedua.

Penelitian lainnya mengenai wilayah atau negara yang banyak mencari kata kunci yang akan digunakan dalam iklan. Semua laporan penelitian kata kunci akan diinformasikan kepada calon pemasang iklan sehingga dia bisa menentukan pembuatan iklan dengan bimbingan jasa adwords.

2. Iklan Berkualitas

Iklan yang dibuat lebih berkualitas karena berdasarkan kata kunci yang sudah riset sehingga sesuai dengan produk yang akan dipromosikan. Hal ini akan membuat isi iklan sangat cocok dengan produk yang dipromosikan sehingga pengunjung yang datang memang memiliki minat.

Iklan dibuat oleh para ahli yang bekerja pada jasa iklan adwords sehingga teks iklan, gambar serta video tentu saja berkualitas dan menarik. Iklan yang dibuat oleh para penyihir kata memang memiliki daya tarik tersendiri sehingga membuat para pembaca merasa senang dan tertarik.

3. Iklan Cepat ditayangkan

Bagaimanapun iklan hasil buatan jasa Adwords akan lebih cepat disetujui oleh Google sehingga bisa segera ditayangkan. Hal ini karena penyedia jasa sudah berpengalaman dalam membuat iklan yang baik dan benar serta tidak melanggar ketentuan Google sehingga cepat dikonfirmasi.

Hal lain yang membuat iklan cepat ditayangkan karena metode pembayarannya menggunakan kartu kredit yang bisa dikonfirmasi dalam beberapa jam. Berbeda jika pembayarannya dengan transfer bank yang bisa membuat konfirmasinya sangat lama, bahkan bisa sampai berhari-hari.

4. Laporan Perkembangan Iklan

Para pemasang iklan akan diberikan laporan perkembangan iklan secara berkala sehingga konsumen bisa tahu penurunan dan peningkatan iklan tersebut. Hal ini membuat para pemasang iklan juga bisa memiliki pengalaman untuk bekal pengetahuan ketika ingin membuat iklan lagi.

Pengiriman laporan dilakukan sebagai bentuk pelayanan jasa Adwords kepada pemasang iklan dan sebagai wujud kepedulian serta tanggung jawab pekerjaan. Selain itu sebagai sarana ucapan terima kasih kepada para konsumen yang telah bekerja sama dengan pihak jasa iklan Adwords.

5. Dana Iklan Terkendali

Setiap pemasang iklan bisa bebas dan leluasa untuk menentukan sendiri berapakah biaya yang akan diinvestasikan untuk tayangan iklan. Hal ini bisa membuat pengeluaran keuangan akan terkontrol dengan aman karena pemasang iklan sendiri yang akan menentukan biaya iklan.

Hal ini bisa dijadikan sebagai percobaan iklan dengan dengan investasi dana minimum. Jika iklan bisa mendatangkan banyak pengunjung, bisa menambah investasi dengan menambahkan dana maksimum. Apabila iklan percobaan gagal, maka bisa membuat iklan baru yang lebih baik.

Alasan Pengusaha Memilih Jasa Iklan Adwords

1. Iklan Tampil di Halaman Utama Mesin Pencari

Semua pengusaha online berusaha mati-matian agar websitenya bisa tampil dan nangkring di halaman utama mesin pencari Google. Hal ini mudah saja jika mau mengeluarkan sedikit uang dan menyewa penyedia jasa Adwords untuk menampilkan website kita dengan iklan Adwords.

2. Wirausaha Pemula

Banyak sekali para pemula yang terjun kedalam bisnis online dan ingin mempromosikan usahanya melalui Google, namun tidak tahu caranya. Hal ini akan membuat mereka mencari dan menyewa jasa Adwords untuk membantu melakukan pekerjaan promosi agar produk bisa terjual.

3. Sibuk

Biasanya wirausaha online terlalu sibuk mengurus pekerjaan online dan offline sehingga mereka tidak memiliki waktu untuk pasang iklan di Google. Tentu saja mereka akan menyerahkan urusan promosi kepada jasa iklan sehingga  bisa otomatis dan tidak mengganggu kesibukannya.

  1. Tidak Memiliki Kartu Kredit

Google Adwords memang sudah menyediakan metode pembayaran menggunakan transfer bank lokal, namun konfirmasi pembayarannya lama dan bisa berhari-hari. Hal ini membuat pengusaha enggan untuk memasang iklan sendiri dan menyerahkannya kepada jasa iklan Google Adwords.

  1. Takut Iklan Ditolak

Para pengusaha online mengetahui bahwa Google sangat ketat dalam melakukan seleksi sehingga mereka menyerahkannya kepada jasa iklan Adwords. Tidak semua iklan bisa lolos review dengan mudah karena Google akan menolak iklan yang menyalahi ketentuan aturan.

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

1
Jasa Penulis Artikel SEO Siap Membantu
Powered by