Archipelago International; Pilihan Hotel Fantastis di Daerah Ibu Kota

archipelagointernational

Archipelago International merupakan jaringan manajemen hotel terbesar di Asia Tenggara termasuk Indonesia.

Di Indonesia sendiri, hotel-hotel yang termasuk ke dalam jaringan manajemen hotel yang sebelumnya dikenal dengan nama Aston International itu sudah tersebar ke berbagai daerah, mulai dari Pulau Jawa hingga Papua Anda bisa menemukan hotel yang tergabung dalam jaringan perusahaan tersebut, khususnya merek mereka yang dikenal dengan sebutan Fave Hotel, sebuah hotel yang memiliki layanan berkualitas namun tarif per malamnya tidak akan membuat kantong Anda mudah terkuras.

Nah, jika saat ini Anda sedang ingin berlibur atau melakukan perjalanan bisnis ke Jakarta dan sedang kebingungan mencari hotel yang nyaman namun dengan tarif terjangkau, maka jajaran Fave Hotel yang akan kami ulas berikut ini diharapkan bisa membantu Anda untuk mengatasi permasalahan tersebut.

Fave Hotel Zainul Arifin

Jika Anda bertandang ke Jakarta dan ingin menginap di kawasan sekitar Gambir, Fave Hotel Zainul Arifin ini termasuk salah satu rekomendasi hotel terbaik, apalagi jika budget yang Anda miliki tidak terlalu besar. Fave hotel yang termasuk ke dalam jaringan manajemen hotel Archipelago International ini merupakan hotel berstatus bintang 2.

Meskipun hanya bintang 2 dan tarif per malamnya ramah kantong, namun fasilitas yang disediakan bukan fasilitas murahan, mulai dari bantal dan kasur yang nyaman bahkan bisa dibilang kualitasnya sekelas hotel-hotel bintang 4 atau 5 hingga beragam fasilitas berkualitas lainnya, termasuk fasilitas untuk tamu difabel.

Bukan hanya kenyamanan saja yang akan memanjakan Anda jika menginap di hotel ini, lokasinya yang sangat strategis pun akan membuat Anda semakin betah menginap di sini, sebab letak Fave Hotel Zainul Arifin ini mudah dijangkau dari berbagai arah Jakarta, mulai dari Bandara Halim Perdanakusuma dan Bandara Soekarno Hatta, Glodok, Monas, Museum Taman Prasasti, Masjid Istiqlal dan Gereja Katedral.

Ingin menginap di hotel ini? Siapkan saja budget sekitar Rp. 500.000 per malam untuk type standard room dan Rp. 800.000 per malam untuk type superior room.

Fave Hotel Puri Indah

Anda sedang kebingungan mencari hotel di Jakarta dengan tarif per malam cukup terjangkau namun tetap mengutamakan kenyamanan? Tak perlu susah-susah, segera saja pesan kamar di Fave Hotel Puri Indah. Mengapa harus memilih hotel yang masih termasuk ke dalam jaringan manajemen hotel Archipelago International itu?

Alasannya cukup singkat, sebab hotel tersebut akan mampu memenuhi segala keinginan Anda, hanya dengan mempersiapkan budget Rp. 600.000 per malam untuk type kamar standard dan Rp. 800.000 per malam untuk type kamar superior Anda sudah akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas menarik, mulai dari WiFi gratis, laundry & dry cleaning, perawatan spa hingga pusat kebugaran gym untuk Anda berolahraga.

Dilihat dari lokasinya, tak perlu khawatir, sebab Fave Hotel Puri Indah ini terletak di lokasi yang cukup strategis, apalagi jika Anda termasuk orang yang gemar belanja, sebab hotel ini cukup dekat dengan beberapa mall ternama di Jakarta, diantaranya seperti Mall Puri Indah dan Lippo Mall Puri, selain itu hotel ini juga dekat dengan kawasan perkantoran di Jakarta.

Fave Hotel Wahid Hasyim

Bila Anda berencana untuk berlibur ke Jakarta, khususnya dengan tujuan ingin berwisata belanja ke kawasan Tanah Abang, maka Fave Hotel Wahid Hasyim ini layak untuk Anda jadikan sebagai pilihan tempat menginap.

Lokasinya yang dekat dengan berbagai pusat perbelanjaan mulai dari beragam mall elite di Jakarta seperti Plaza Indonesia, Grand Indonesia, dan Sarinah Plaza serta tak terkecuali pusat perbelanjaan Tanah Abang tentunya membuat Anda akan semakin nyaman menginap di hotel ini.

Bukan hanya itu saja, lidah Anda pun akan semakin terasa dimanjakan dengan beragam kuliner di kawasan di Jakarta yang terkenal dengan ragam kulinernya yaitu Sabang.

Sementara itu, untuk fasilitas yang disediakan juga tidak kalah menarik, meskipun berstatus hotel bintang 3 namun layanan hotel ini tidak perlu diragukan, mulai dari proses check-in yang cepat hingga terdapat pula layanan perawatan spa dan pijat.

Jadi, setelah lelah mengelilingi pusat perbelanjaan dan pusat kuliner di Jakarta, Anda bisa langsung mencoba perawatan spa yang disediakan hotel ini sehingga tubuh pun akan terasa segar kembali.  Tarif per malamnya? Siapkan saja budget sekitar Rp. 700.000 untuk type superior room dan budget sekitar Rp.800.000 hingga Rp.900.000 jika pilihan Anda adalah type deluxe room.

Fave Hotel Gatot Subroto

Ingin melakukan perjalanan bisnis ke kawasan Jakarta Selatan? Jika Anda ingin menginap di hotel yang ada di kawasan tersebut namun budget yang Anda miliki tidak terlalu besar, maka Fave Hotel Gatot Subroto adalah solusinya.

Alasan yang menyebabkan hotel bintang 3 yang masih termasuk ke dalam jaringan manajemen hotel Archipelago International ini layak untuk Anda jadikan sebagai tempat menginap karena hotel ini memiliki lokasi strategis dan memiliki segudang fasilitas.

Bayangkan saja, hotel yang letaknya berada di Kartika Chandra Kavling A9 membuat hotel ini dekat dengan berbagai kawasan perkantoran, seperti Smesco Building dan Kuningan City selain itu juga dekat dengan beberapa gedung pertemuan seperti JCC, Balai Kartini bahkan dekat pula dengan Gelora Bung Karno serta Ciputra World.

Sedangkan, berbicara mengenai fasilitas, mulai dari TV kabel, WiFi gratis, kedai kopi laundry & dry cleaning hingga tempat pijat. Jadi, tunggu apalagi segera pesan kamar di hotel ini, tarif per malamnya pun terjangkau, siapkan saja budget mulai dari Rp. 500.000

Fave Hotel LTC Glodok

Bila Anda ingin berlibur atau melakukan perjalanan bisnis ke Jakarta, sebaiknya Anda menyesuaikan dengan budget yang ada di kantong Anda. Seperti diketahui, sebagai ibu kota negara dan pusat bisnis Indonesia, Jakarta akan terasa berbeda dengan daerah-daerah Indonesia lainnya, khususnya yang berkaitan dengan keuangan.

Oleh sebab itu, jika Anda tidak ingin kantong mudah terkuras, maka Anda perlu cerdas dalam menyusun anggaran termasuk anggaran akomodasi. Nah, untungnya, Archipelago International merancang konsep hotel dengan tarif terjangkau namun masih mengutamakan kenyamanan tamu, misalnya seperti hotel yang berlokasi di kawasan Glodok, Jakarta Barat ini.

Fave Hotel LTC Glodok ini merupakan hotel bintang 3 ini memiliki akses transportasi umum sehingga membuat Anda mudah kemana-mana, khususnya jika Anda ingin belanja elektronik di kawasan Glodok, atau ingin berwisata kuliner dan ke mall yang ada di sekitar Glodok.

Berbagai fasilitas menarik juga bisa Anda nikmati, dan menariknya lagi setiap kamar yang ada di hotel ini juga dilengkapi dengan alat kedap suara, sebab Fave Hotel LTC Glodok ini letaknya berada di tengah keramaian kota. Jika Anda tertarik menginap di hotel ini, siapkan saja budget sekitar Rp. 600.000 hingga Rp. 800.000.

Fave Hotel Pluit Junction

Menginap di Fave Hotel Pluit Junction ini Anda akan dimanjakan dengan kenyamanan serta berbagai fasilitas menarik, mulai dari WiFi gratis, laundry & dry cleaning, restoran, café dan klub malam, pusat kebugaran gym, salon perawatan rambut, tempat pijat & spa, serta fasilitas untuk tamu difabel.

Bukan hanya memiliki beragam fasilitas yang semakin membuat tamu merasa nyaman menginap di hotel tersebut, lokasi Fave Hotel Pluit Junction ini juga cukup strategis, khususnya jika Anda ingin berbelanja ke Mall Pluit Junction atau menikmati udara pantai Mutiara Pluit. Tertarik menginap di tempat ini? Siapkan saja budget sekitar Rp. 600.000 – Rp. 800.000 per malamnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

Open chat
1
Jasa Penulis Artikel SEO Siap Membantu