Biaya Google Adwords

Jasa AdwordsBiaya Google Adwords memang termasuk murah karena para pemasang iklan akan mendapatkan lebih banyak keuntungan. Promosi akan lebih tertarget dengan pemilihan kata kunci yang relevan serta tampil dihalaman utama mesin pencari Google.

Tentu saja iklan memiliki potensi besar untuk dilihat jutaan pengunjung setiap hari yang menggunakan mesin pencari. Selain itu akan lebih mudah untuk menjual produk karena iklan hanya akan ditampilkan kepada pengunjung yang relevan dengan produk yang dipromosikan.

Hal ini membuat promosi lebih murah karena para pemasang iklan bisa mendapatkan lebih, dari apa yang mereka targetkan. Para pemasang iklan akan mendapatkan keuntungan dari penjualan produk ataupun banyaknya pengunjung dalam waktu yang singkat karena iklan sangat efektif.

Google Adwords selalu berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi para pemasang iklan untuk membuat iklannya lebih tertarget. Pelayanan yang diberikan Google berupa data-data kata kunci yang banyak dicari para pengunjung serta wilayah atau negara yang sangat berpotensi.

Semua pemasang iklan bisa melakukan riset kata kunci yang relevan dengan produk yang akan dipromosikan sebelum membuat iklan. Riset kata kunci bisa dilakukan dengan mudah melalui bantuan pada halaman situs Adwords untuk menggunakan menu serta fitur pada keyword tools.

Riset kata kunci memang bersifat gratis dan bebas bagi siapa saja dengan hanya login menggunakan akun gmail pada situs Google Adwords. Melalui riset kata kunci, kita bisa melihat daftar harga lelang setiap kata kunci serta bisa melakukan kalkulasi biaya Google Adwords.

Untuk harga lelang kata kunci yang banyak pencarinya memang biasanya agak mahal, namun kita bisa mengakalinya dengan memaksimalkan pembuatan iklan. Hal ini karena Google hanya akan menempatkan iklan pada posisi teratas berdasarkan nilai iklan dan bukan dari harga lelang.

Tips agar Biaya Google Adwords Murah Tapi Iklan Berada Pada Posisi Atas

1. Teks Iklan Berkualitas

Tulisan iklan yang berkualitas akan mendapatkan penilaian tinggi dari Google dan bisa dijadikan sebuah amunisi agar iklan bisa tampil pada posisi atas. Penilaian teks iklan berkualitas berdasarkan informasi iklan yang mempromosikan landing page dan bukan penjualan produk.

Iklan juga harus memiliki tulisan yang singkat dan jelas serta informatif agar mudah dipahami para pengunjung. Tulisan tersebut juga tidak membingungkan para pengunjung dan sesuai dengan apa yang ditawarkan pada landing page sehingga pengunjung tidak akan merasa tertipu.

2. Rasio Iklan Tampil dan Klik

Semakin sering iklan yang ditampilkan, maka akan membuat Google memberikan poin atau nilai tinggi pada iklan tersebut. Tentu saja para pemasang iklan untuk mengambil biaya harian maksimal agar iklan sering tampil dan memiliki potensi untuk mendapatkan banyak keuntungan.

Hal tersebut juga harus diimbangi dengan banyaknya klik iklan yang dilakukan para pengunjung sebagai pedoman bahwa iklan tersebut menarik. Semakin sering iklan tampil dan banyak pengunjung yang melakukan klik, Google akan lebih memprioritaskan iklan berada diposisi atas.

3. Landing Page Berkualitas

Unsur yang paling penting dari penilaian Google adalah landing page yang informatif, mudah dipahami pengunjung ketika berada dalam situs tersebut. Selain itu memiliki bentuk navigasi yang jelas agar para pengunjung bisa lebih mudah jika ingin mencari informasi yang diinginkan.

Jika pengunjung merasa betah dan mau berlama-lama ketika berada dalam landing page, maka Google akan memberikan nilai yang sangat tinggi. Hal ini bisa menjadikan iklan berada diposisi atas walaupun harga lelang lebih rendah dari pesaing yang ditentukan biaya Google Adwords.

Daftar Biaya Google Adwords dengan Menyewa Jasa Iklan Adwords

1. Paket Iklan Adwords 1 Bulan Paling Murah

Untuk biaya harian Rp.50ribu dalam jangka waktu 1 bulan, maka para pemasang iklan hanya cukup membayar Rp.1.650.000. Tentu saja kita cukup membayar penyedia jasa iklan sebesar Rp.5000 perhari dan semua pembuatan serta pemasangan iklan diserahkan jasa iklan tersebut.

Sedangkan pengambilan biaya harian Rp.100ribu dalam waktu 1 bulan, maka cukup dengan menyediakan budget sekitar Rp.3.300.000. Para pemasang iklan hanya membayar Rp.10ribu perhari kepada penyedia jasa dan semua pengelolaan iklan dilakukan oleh jasa iklan Adwords.

Jika memilih biaya harian Rp.1 juta dalam tempo 1 bulan, maka hanya perlu melakukan pembayaran uang sekitar Rp.31.100.000. Pemasang iklan cukup membayar jasa iklan sekitar Rp.36ribu perhari dan semua urusan periklanan diserahkan sepenuhnya kepada penyedia jasa.

2. Paket Iklan Adwords 15 Hari

Dengan mengambil biaya harian Rp.50ribu dalam tempo 15 hari, maka perlu menyediakan budget sekitar Rp.850ribu. Tentu saja biaya upah kepada penyedia jasa sekitar Rp.10ribu perhari dan pemasang iklan hanya perlu menunggu laporan hasil iklan yang diberikan penyedia jasa.

Pada budget harian Rp.100ribu untuk iklan selama 15 hari, biaya yang perlu dikeluarkan hanya sekitar Rp.1.650.000. Hal ini berarti membayar penyedia jasa iklan sekitar Rp.10ribu perhari dan para pemasang iklan tidak perlu berurusan dengan semua hal pembuatan dan pengontrolan iklan.

Budget maksimal harian Rp.1 juta dalam waktu 15 hari, maka dana iklan yang perlu dibayarkan sekitar Rp. 15.750.000. Harga ini sudah termasuk untuk membayar biaya Google Adwords dan kepada penyedia jasa iklan sekitar Rp.60ribu perhari untuk menyelesaikan semua urusan iklan.

3. Paket Iklan Adwords 10 Hari

Paket budget minimal harian Rp.50ribu dalam waktu 10 hari cukup dengan menyediakan uang sekitar Rp.600ribu. Budget minimal ini memang lebih cocok untuk iklan percobaan selama 10 hari dan selanjutnya bisa meningkatkan budget dan kualitas iklan agar lebih baik dan profitable.

Pemasangan iklan harian Rp.100ribu dalam waktu 10 hari dengan menyediakan budget iklan sekitar Rp.1.100.000. Para pemasang iklan cukup membayar penyedia jasa iklan Rp.10ribu perhari dan semua urusan tentang iklan dan segala masalah yang berkaitan diserahkan jasa iklan.

Untuk budget maksimal harian Rp.1 juta dalam tempo 10 hari hanya dengan melakukan pembayaran sekitar Rp.1.700.000. Tentu saja iklan akan lebih sering ditampilkan dan potensinya sangat besar untuk meningkatkan omset penjualan serta mendapatkan keuntungan lebih besar.

Keuntungan Menyewa Jasa Iklan Adwords Google

Para pemasang iklan bisa santai dan pembuatan iklan serta semua hal yang berkaitan akan dilakukan oleh penyedia jasa iklan. Pekerjaan iklan memang lebih baik dilakukan oleh ahlinya dan tentu akan menghasilkan sesuatu yang sempurna serta lebih cepat dan tentu saja berkualitas.

Selain itu para pemasang iklan juga tidak perlu ribet untuk berurusan kepada Google Adwords secara langsung dan semuanya sudah ditangani jasa iklan. Para pemasang iklan cukup menunggu iklan tampil dan menerima laporan perkembangan iklan dan menunggu para pembeli produk.

Hal yang terpenting adalah tidak perlu berurusan dengan metode pembayaran kepada Adwords yang lama dalam mengkonfirmasi pembayaran melalui transfer rekening. Para penyedia iklan melakukan pembayaran via kartu kredit sehingga biaya Google Adwords lebih cepat disetujui.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

Open chat
1
Jasa Penulis Artikel SEO Siap Membantu