Drama Korea Musim Hujan, Romantis Banget!

Drama Korea Musim Hujan

Drakor memang menyediakan jalan cerita romantis antara kedua pemain utamanya. Sebagai penggemar, pastinya akan menonton jika tidak punya kesibukan dan umumnya memilih suasana tenang agar lebih terasa syahdu. Anda bisa mencoba rekomendasi drama korea musim hujan dengan alur cerita yang menyentuh hati.

Beberapa Pilihan Drama Korea Musim Hujan

Berikut beberapa pilihan drama yang cocok untuk musim hujan:

1. Something In The Rain

Dari judulnya saja, Anda pasti akan menebak bahwa adegan hujan-hujanan sering ditampilkan pada drama ini. Drakor Something In The Rain juga memiliki judul lainnya yaitu Pretty Nona Who Buys Me Food yang bertemakan noona romance.

Something In The Rain menceritakan hubungan kisah cinta Yoon Jin Ah dan Seo Joon Hee. Keduanya memiliki profesi yang sangat bertolak belakang, Yoon Jin sebagai pengawas di perusahaan kopi dan Seo Joon merupakan seorang animator game.

Seo Joon Hee yang masih berusia 20 an dinilai sebagai pria kekanakan oleh Yoon Jin Ah sebab dirinya sudah berumur 30 tahun. Namun, lama kelamaan pun semuanya berubah sehingga kisah cinta antara keduanya semakin membuat penasaran para penonton.

2. Encounter

Rekomendasi selanjutnya ialah drama Encounter yang dibintangi oleh aktris kenamaan yaitu Song Hye Kyo. Dia memerankan Cha Soo Hyun dan aktor Park Bo Gum sebagai Kim Jin Hyuk. Keduanya terlibat kisah cinta dengan perbedaan kasta sosial.

Kim Jin Hyuk merupakan pemuda laki-laki yang menghargai kesederhanaan dan tidak menjunjung tinggi kemewahan. Sedangkan Cha Soo Hyun adalah putri dari pejabat tinggi ternama kemudian sukses menjadi seorang CEO hotel.

Pada suatu waktu, Cha Soo Hyun melancong ke Kuba demi menyelesaikan urusan pekerjaan yang kemudian bertemu Kim Jin Hyuk untuk pertama kalinya. Seiring berjalannya waktu, mereka berdua saling tertarik. Ikuti kelanjutan kisah cinta mereka lewat drama Encounter.

3. Twelve Nights

Berikutnya ialah Twelve Night yang dibintangi oleh Han Seung Yeon serta Shin Hyu Soo. Bercerita tentang pertemuan, antara Cha Hyun Oh dan Han Yoo Kyung pada saat perjalanan menuju Seoul pada tahun berbeda yaitu 2010, 2015 dan 2018.

Selama tiga latar waktu tersebut, Twelve Nights juga menceritakan bagaimana naik turunnya usaha mereka untuk mengejar impian. Dimana Cha Hyun Oh ingin menjadi penari sedangkan Han Yoo Kyung berkeinginan ahli di dalam dunia fotografi.

Menariknya, Twelve Knight berhasil mengajak para penonton untuk ikut tertarik ke berbagai negara serta bahasa yang menjadi setting cerita di dalamnya. Beberapa di antaranya yaitu Jepang, Amerika Serikat dan tentunya Korea Selatan.

4. One Spring Night

Rekomendasi selanjutnya yang bisa Anda tonton ketika musim hujan ialah One Spring Night. Drama ini dibintangi oleh Jung Hae In, Han Ji Min dan Kim Joon Han. Alur cerita disuguhkan sangat menarik sehingga penggemar drakor pasti tidak merasa bosan untuk mengikuti semua episodenya.

Fokus drama ini terletak di Lee Jung In sebagai pustakawati yang suatu hari bertemu seorang apoteker bernama Yoo Ji Ho. Pertemuan pertama keduanya menimbulkan ketertarikan dan membawanya ke kisah cinta berikutnya.

Konflik dimulai saat Lee Jung In sudah mempunyai pacar. Dirinya sudah menjalin hubungan selama 4 tahun bersama Kwon Ki Seok. Kekasihnya ini memiliki profesi mapan serta dilahirkan dari keluarga berada. Perasaan bimbang inilah yang akan disuguhkan pada drama One Spring Night.

5. Chocolate

Drama ini merupakan aksi comeback dari Ha Ji Won bersamaan dengan Yoon Kye Sang. K-Drama Chocolate menceritakan kisah cinta koki yang bernama dan Moon Cha Young dan Lee Kang, seorang dokter bedah saraf.

Di masa kecilnya, Lee Kang pernah bermimpi menjadi seorang koki di perusahaan ibunya namun nyatanya malah menjadi dokter bedah saraf, profesi yang sangat bertolak belakang. Sementara itu, Moon Cha Young ternyata terinspirasi dari mimpi tersebut dan bisa sukses sekarang.

Dari banyak kejadian dan peristiwa menyedihkan sebelumnya, Lee Kang bersama Moon Cha Young menemukan kedamaian ketika mereka memasak dan membuat menu baru. Drama ini cocok sekali ditonton sebab jalan ceritanya tidak begitu kompleks.

6. Love Rain

Drama korea yang sudah dirilis sejak tahun 2012 ini bisa menjadi pilihan ketika musim hujan sedang melanda. Love Rain dibintangi oleh aktris terkenal Yoona dan Jang Keun Suk. Keduanya berhasil menjadikan drakor ini sangat populer bahkan di luar negara aslinya.

Sesuai dengan judulnya, saat Jang Keun Suk memayungi Yoona saat hujan menjadi adegan paling menarik dan iconic di dalam drama ini. Serial Love Rain memang menceritakan kisah cinta di abad 21 serta menggunakan alur flashback.

Diawali dengan Jang Keun Suk memerankan Seo In Ha merupakan seorang pelajar seni bertemu Kim Yoon Hee diperankan oleh Yoona. Keduanya saling jatuh cinta sejak pertemuan pertama di sekolah tersebut namun di akhir cerita nyatanya harus terjadi perpisahan.

7. Oh My Venus

Rekomendasi terakhir ini menampilkan adegan yang pastinya akan membuat baper para penontonnya. Oh My Venus menyajikan kejadian romantis dimana Kim Yeong Ho oleh So Ji Sub menyatakan rasa cintanya pada Kang Joo Eun diperankan Shin Min Ah disaat hujan turun.

Dibintangi oleh aktor top korea yaitu Shin Min Ah dan So Ji Sub membuat drama ini patut ditonton ketika musim hujan. Oh My Venus menyajikan genre komedi dan romantis yang mampu menghibur para penggemar drakor.

Oh My Venus diawali dengan seorang siswi populer bernama Kang Joo Eun yang memiliki panggilan “Daegu Venus” akhirnya bertemu murid laki-laki di halaman sekolah yaitu Im Woo Sik sebagai atlet renang terkenal. Ikuti kisah cinta ketganya lewat drama ini.

Itulah beberapa rekomendasi drama korea musim hujan yang bisa menjadi pilihan ketika suasana dingin tengah mendukung. Untuk menontonnya, Anda dapat mengaksesnya melalui situs nonton drakor online secara gratis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

Open chat
1
Jasa Penulis Artikel SEO Siap Membantu