Harga Jam Digital Masjid Terbaru

Harga Jam Digital Masjid Terbaru

Harga Jam Digital Masjid

Pada dasarnya, harga jam digital masjid sangat bervariatif. Semua bergantung dengan Merk hingga ketersediaan fitur canggihnya. Jadi, jika Anda berencana membelinya, sebaiknya menyesuaikan budgetnya terlebih dahulu. Hal itu bertujuan agar mendapatkan yang sesuai.

Update Harga Jam Digital Masjid Terbaru 2021 Berdasarkan Spesifikasinya

Sampai saat ini, ada banyak produsen yang mengeluarkan jam digital masjid dengan berbagai spesifikasi. Hal tersebut membuat harga jual jam digital masjid pun menjadi lebih bervariatif, mulai dari Rp. 600.000 – Rp. 3.000.000 bahkan lebih. Berikut update harga jam digital terbaru tahun 2021.

  1. Jam Digital Masjid Sholato SH-1840

Jenis jam digital masjid yang pertama yaitu ada Sholato SH-1840 dengan harga jual berkisar Rp. 1.600.000. Untuk ukuran casingnya sekitar 24 x 47 CM. Memiliki jarang Pandang LED utama kurang lebih 4 m. Sedangkan LED jadwalnya sholatnya 25m dan berganti setiap 4 detik.

Selain itu, untuk ukuran LED 4 serta 1.8 dan setiap jarak susunannya yaitu 5mm. Jenis jam ini termasuk dalam kategori minimalis karena memiliki ukuran yang kecil. Dilengkapi dengan fitur pengatur jadwal sholat hingga waktu adzan yang dapat disesuaikan pada zona waktu sekitar.

  1. Jam Digital Masjid Sholato SH-1505

Jam digital masjid Sholato SH-1505 memiliki ukuran yang cenderung lebih besar dari pada SH-1840. Anda dapat menemukannya di toko jam dengan harga jualnya berkisar Rp. 21.000.000. Untuk casingnya memiliki ukuran sekitar 80 cm (lebar) – 40 cm (tinggi).

Jam digital masjid Sholato SH-1505 dengan ukuran LED 8 serta 0.6 dan berjarak pandang kurang lebih 20 m (Utama). Terdapat berbagai macam fitur canggih yang sudah ada pada jam tersebut. Menariknya, Anda dapat meng-custom gambar masjid sesuai keinginan.

  1. Jam Digital Masjid Sholato SH-1505RT

Harga jam digital masjid Merk Sholato SH-1505RT berkisar Rp. 3.250.000. Tentu angka tersebut sebanding dengan fitur yang terdapat pada jam ini. Mulai dari jadwal sholat yang akurat, waktu adzan hingga kalender digital baik dengan format Masehi ataupun Hijriah.

Jam digital Sholato SH-1505RT memiliki ukuran casing 85 cm (lebar) dan 50 cm (tinggi). Selain itu, kelengkapan LED berdimensi 1.5 serta 0.6 dengan jarak pandang utamanya sekitar 20 meter. Menariknya lagi, terdapat sebuah fitur Running Text guna menulis nama atau alamat.

  1. Jam Digital Masjid Sholato SH-1808

Jam digital masjid berikutnya yaitu Sholato SH-1808 yang dipasarkan seharga Rp. 2.450.000. Memiliki ukuran casing berkisar 90 cm lebarnya dan 45 cm untuk tingginya. Sedangkan jarak pandang LED utamanya sekitar 25 meter serta LED jadwal sholat nya 11 meter.

Jika bicara mengenai kecanggihannya, fitur berupa jadwal sholat yang telah sesuai ketentuan waktu daerah terdapat pada jam ini. Sholato SH-1808 juga memiliki fitur seperti Running Text. Menariknya lagi, Anda bisa menambahkan foto serta nama hingga alamat masjid tersebut.

Tips Memilih Jam Digital Masjid Berkualitas Bagus Saat Ingin Membelinya

Dengan beredarnya berbagai macam Merk jam digital masjid, membuat Anda harus pandai dalam menentukan pilihan. Pasalnya, setiap kem memiliki keunggulan dan kekurangannya masing-masing. Berikut beberapa tips memilih jam digital masjid berkualitas bagus.

  1. Kenali Jam Digital Masjid Serta Fitur Lainnya

Hal pertama yang harus Anda lakukan ketika memilih jam digital masjid adalah mengenali setiap bagiannya. Hal ini tentu bertujuan guna mengetahui kondisi terutama fisiknya. Jangan sampai membeli jam digital yang sudah rusak atau terdapat goresan pada bodinya.

Selain itu, periksa mengenai kelengkapan fitur-fitur serta navigator guna pengaturan. Pastikan semua elemen tersebut berfungsi dengan baik. Sebab, hal itu sangat memengaruhi harga jualnya dan jangan sampai harganya mahal namun ternyata tak sesuai fasilitasnya.

  1. Perhatikan Setiap Bagian Pigura Dan Kaca Penutup

Langkah berikutnya adalah perhatikan setiap detail bagian piguranya. Selain itu, hal ini bertujuan guna menyesiulan selera tentunya. Kemudian, jangan sampai terdapat kelecetan atau cacat pada bagian pigura. Karena, dapat memengaruhi kualitas jam digital tersebut.

Selain pigura, Anda juga harus mengecek secara detail pada bagian kaca penutup. Pastikan kekokohannya dan juga seberapa kuatnya. Perhatikan setiap titik pemasangannya supaya tidak mudah lepas. Jangan sampai kaca tersebut malah terbuat dari bahan plastik.

  1. Pastikan Terdapat Layanan Garansi

Setiap produsen jam digital masjid pasti memiliki berbagai macam penawaran menarik. Dengan begitu, Anda harus pandai memilah-milahnya. Salah satu hal dan wajib dipastikan adalah adanya garansi. Sehingga, barang menjadi lebih terjamin dan terpercaya.

Karena, jika ada kerusakan tertentu pada jam digital tersebut, maka Anda dapat menukarnya. Pasalnya, selama garansi masih berlaku, maka pihak produsen atau penjual akan bertanggung jawab apabila terjadi sesuatu. Sehingga, pengguna tak begitu merasa rugi.

  1. Jangan Mudah Tergiur Dengan Penawaran Harga Murah

Salah satu hal yang wajib Anda pahami adalah, jangan sampai mudah tergiur dengan penawaran harga murah. Sebab, hal tersebut sangat mempengaruhi kualitas dari jam digital. Jadi, lebih baik mengeluarkan uang lebih banyak agar daya pakainya berlangsung lama.

Selain itu, harga juga dapat menentukan fitur yang terdapat dalam jam tersebut. Jika Anda menginginkan kecanggihan yang lebih, maka bersiaplah untuk mengeluarkan uang banyak. Kalaupun tidak, cobalah agar memanfaatkan penawaran harga seperti diskon atau lainnya.

Itulah tadi pembahasan mengenai update harga jam digital masjid terbaru beserta beberapa tips memilih yang berkualitas bagus. Apapun merknya, jangan lupa untuk menyesuaikan kebutuhan saja. Karena, hal ini bertujuan agar penggunaannya tidak menjadi sia-sia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *