Jasa SEO Property 0812-8307-7972

Jasa SEO Property 0812-8307-7972

jasa seo property

Dewasa ini, perkembangan dunia internet sangat pesat termasuk website. Hal ini pula yang mempengaruhi dunia perdagangan dalam strategi pemasarannya, yakni promosi online. Cara seperti ini menjadi primadona sebab mampu menjaring konsumen secara luas, seperti Jasa SEO property.

Mengenal Tentang Jasa SEO Property

Jasa SEO sendiri bagi aktivis blogger dan sejenisnya bukanlah hal yang asing. Namun bagi seseorang yang baru saja terjun ke dunia digital, ini adalah sesuatu yang harus dipelajari. SEO atau Search Engine Optimization adalah upaya memaksimalkan mesin pencarian dengan memainkan keyword.

Ini artinya, seseorang harus pandai dalam menganalisa keinginan konsumen dalam hal meramalkan sesuatu yang paling dicari di Google, Yahoo, Baidu dan lainnya. SEO ini sangat memudahkan bagi pihak pebisnis maupun pelanggan itu sendiri dalam menjaring konsumen.

Salah satunya yang saat ini sedang berkembang dan tidak kalah dengan bisnis lain adalah property. Dimana SEO merupakan metode paling efektif untuk membuat usaha Anda cepat populer, bahkan bisa tampil di page one mesin pencarian.

Perlunya SEO Untuk Bisnis Property

Teknik membangun website yang semakin berkembang ini menjadikan ketertarikan sendiri bagi pemilik bisnis. Sebab keuntungan besar akan diraup dari konsumen, namun modal yang dikeluarkan tidak besar. Sebagai contoh adalah usaha berbagai macam jenis property.

Akhir-akhir ini, jasa SEO Property, Real Estate atau jasa-jasa sejenis yang meliputi jasa desain rumah menjadi bisnis yang sangat dibutuhkan. Sebab, pemilik usaha menyadari keefektifan promosi dengan cara demikian. Konsumen pun dengan mudah menemukan website Anda di halaman utama Google dengan kata kunci yang tepat.

Nah, karena kehebatan itulah tak ayal jika banyak pemiliki usaha yang memanfaatkan jasa ini, sebab kian hari terus meningkatkan traffic kunjungan oleh konsumen. Hal ini pula akan memberikan peluang besar untuk terjadinya transaksi pembelian.

Cara Memanfaatkan SEO untuk Bisnis Property

Agen property yang semakin laris, baik dikalangan masyarakat biasa maupun pengusaha kantor, apartemen, rumah susun, kondominium dan lainnya, menjadikanya ingin lebih dalam menjangkau promosi secara luas dan untung berlipat.

Untuk memaksimalkan mesin pencarian dalam bidang promosi tersebut, terdapat teknik khusus yang harus dikuasai oleh penyedia website dan tidak bisa ditentukan secara sembarangan. Selain itu, SEO ini juga dibagi 2 secara prinsipnya, yakni Onpage SEO dan Offpage SEO.

Nah, apabila Anda sebagai pemilik bisnis dan website tidak dapat membuat SEO secara maksimal. Maka dapat memanfaatkan jasa SEO yang akhir-akhir ini tersedia sangat banyak karena trennya, baik freelancer maupun pekerja tetap di kantor.

Karena trennya inilah, akan membuat mereka pegiat teknologi menjadi ladang bisnis, sebab hal ini adalah keahliannya. Sehingga, Anda tidak akan kesulitan apabila ingin mengikuti perkembangan ini demi kemajuan bisnis di masa depan.

SEO ini sendiri bisa menjadi teknik yang tepat untuk membuat sebuah website berada di halaman pertama mesin pencarian, karena strategi yang digunakan dalam memainkan keywords bisa efektif dan tepat sasaran.

Tips Mencari Jasa SEO berkualitas

Semakin maraknya jasa SEO yang tersedia, Anda pun juga harus pandai dalam memilih kualitas masing-masing. Sebab, hal ini berkaitan langsung dengan bisnis yang sedang dijalankan. Pastikan bahwa apa yang mereka tawarkan sesuai dengan pencarian.

Biasanya, jasa ini akan mewarkan beragam paket dengan harga tertentu. Maka dari itu, Anda harus bisa memilih jasa tersebut dengan harga dan kualitas yang sesuai. Sebab, untuk masing-masing keywords pun akan memberikan tarif berbeda tergantung dari tingkat kesulitannya.

Di samping itu, pilihlah jasa SEO yang akan memberikan informasi secara terbuka dan transparan, supaya usaha Anda melalui website pun dapat berjalan secara optimal. Pastikan juga mereka memberikan pelayanan yang ramah dan menyenangkan supaya merasa adem dalam berbisnis.

Standar Harga SEO Berkualitas

Dalam menentukan sebuah keywords pun tak bisa main-main, memang memerlukan teknik dan strategi khusus dan tidak bisa jika semua kata kunci dimasukkan begitu saja. Maka, tak heran jika harga yang ditawarkan oleh penyedia jasa pun tergolong lumayan.

Biasanya, tarif ini diberikan tergantung dari kompetisi setiap keywords di mesin pencari. Setiap kata kunci dengan tema tertentu memiliki daya saing berbeda, maka harganya pun juga tidak sama. Begitu pula dengan bisnis property atau Real Estate.

Oleh karena itu, berikut adalah perikiraan harga yang akan dikeluarkan apabila memakai jasa SEO untuk meningkatkan traffic pengunjung di website Anda:

Kurang dari 1 Juta Rupiah

Untuk kisaran harga seperti itu akan berlaku setiap kata kunci. Sebab setiap keywords memiliki tingkat kesulitan dan daya saing sendiri-sendiri, mulai dari ringan, sedang hingga sulit. Sehingga, tidak bisa apabila semua harganya disamaratakan.

Oleh karena itu, Anda sebagai seseorang yang memerlukan jasa ini harus memilah apakah penawaran tersebut sesuai dengan harganya. Sebab, apabila terdapat tarif murah namun tingkat kata kunci susah, sudah dipastikan tidak akan optimal sepert keinginan.

Di atas 1 Juta Rupiah

Nah, untuk harga yang seperti ini, biasanya lebih cenderung bagi perusahaan untuk merekrut seorang staff SEO dengan gaji sebesar 3 jutaan atau juga bisa mencari jasa seorang freelancer. Namun, upah yang diterima akan berbeda dan umumnya berada di bawah pegawai kantor.

Kemudian, untuk setiap jenis keywords akan digolongkan dengan harga mahal atau murah tergantung dari jenisnya. Oleh karena itu, Anda sebagai pelaku usaha melalui website minimal harus mengetahui hal ini, supaya dapat memilih jasa yang sesuai.

Tingkatan Postingan untuk Jasa Property

Pertama adalah kata kunci untuk website bertema travel. Umumnya mereka akan mengenakan harga yang cukup tinggi. Mengingat bidang ini begitu diminati para traveller untuk mencari informasi terkait wisata atau dunia travelling.

Kedua, yakni keuangan. Dimana kata kunci ini akan memberikan tingkat harga cukup mahal. Sebab, keywords yang diberikan pun cukup sulit, namun paling dicari. Maka, harga tersebut bergantung pada kompetisinya. Sebut saja adalah kartu kredit, pinjaman, asuransi dan lain-lain.

Terakhir adalah bisnis property, dimana media promosi melalui website ini kian menjamur, maka tidak heran apabila tingkat kompetisi tiap keywordsnya juga sangat sulit. Maka dari itu, dalam memilihnya harus benar-benar sesuai sasaran dan spesifik supaya dapat menjaring konsumen yang tepat.

Selanjutnya, jika search engine menampilkan kata kunci yang dicari berupa berbagai marketplace seperti Lazada, Tokopedia, Bukalapak dan sebagainya, maka keywords tersebut termasuk SEO dengan harga menengah.

Nah, apabila sudah seperti ini, maka tinggal Anda sebagai pelaku bisnis untuk menentukan, apa yang akan dipilih dan tentu saja berdasarkan budget masing-masing. Sebab, sebagai pelaku usaha sudah jelas akan menentukan untung rugi di kemudian hari.

Maka dari itu, sebelum memesan kepada jasa SEO property pun ada baiknya Anda berkonsultasi dengan mereka. Menceritakan kondisi website, keywords di dalamnya, terlebih budget yang tersedia. Dengan begitu, Anda akan menemukan kriteria jasa friendly.

Paket Jasa SEO 6 Bulan

Paket Jasa SEO 6 Bulan

Proses SEO Blog/Website Baru

Proses pembuatan blog atau website baru tentu akan memakan waktu yang lumayan. Oleh sebab itu, kami memiliki strategi yang berbeda pula dalam hal penanganannya. Langkah-langkahnya kami uraikan seperti di bawah ini yang kami ambil dari senior-senior kami di bidang SEO.

Memilih Niche Blog

Riset Kata Kunci

  • Keyword Planner
  • Ahrefs
  • Google Trends

Pemetaan Kata Kunci

Penggunaan Kata Kunci

Penggabungan Kata Kunci

Pengurutan Kata Kunci

Penulisan Artikel

Melihat Kompetitor

Memahami Search Intent

Membuat Artikel Senatural Mungkin

Memahami Content Marketing

Internal Link

  1. Call to action
  2. Relevan Satu Sama Lain
  3. Jangan Tempatkan di Awal Paragrap

Optimasi On-Page SEO

Validasi Schema Markup

Kecepatan Web

  1. Penggunaan file gambar berukuran besar
  2. Server / hosting spesifikasi rendah
  3. Pengaturan server yang tidak tepat (tidak ada cachedan sebagainya)
  4. File Javascript dan CSS yang tidak di minify
  5. File Javascript dan CSS yang dimuat dibagian atas
  6. Dan masih banyak lagi

Mobile Friendly

Optimasi Off-page SEO

Backlink

  • PBN (Private Blog Network)
  • Guest post (di hipwee dan sebagainya)
  • Guest post (di blog temen)
  • Blogger review / kontes SEO (biasanya untuk website jualan pribadi / client)
  • Dan beberapa platform lain

Media Sosial

Branding

Proses Audit

Proses SEO Blog/WEB yang Sudah Jadi

Jasa SEO Jogja

Jika website Anda sudah ready baik dari artikel maupun umur, maka saatnya membenahi hal-hal yang perlu dibenahi. Kami merancang step by step yang kami pelajari pula dari para senior kami.

Bulan Pertama

Step 1 – Prepare

Menentukan goal yang ingin dicapai oleh website Anda.

Google Analytics dan Google Search Console.

Setup akun Serpfox (rank tracker).

Membuat Google spreadsheet untuk mencatat kegiatan dan progress SEO campaign.

Mencatat trafik organik dan rangking keywords website Anda saat ini.Link prospecting (DA 15+).

Menyiapkan artikel untuk content placement (link building).

Delivery ke klien:

Serpfox rank tracker.

Google spreadsheet.

Baseline report (trafik dan rangking saat ini).

 

Step 2 – SSL, Performa, dan Keywords

Implement SSL (jika memungkinkan).

Tingkatkan website speed.

Riset keywords dan analisa kompetisinya.

Delivery ke klien:

Implementasi SSL.

Laporan before and after website speed.

Saran keywords yang sebaiknya ditambahkan/digunakan dan laporan tingkat kompetisi keywords.

 

Step 3 – Backlink Profile Audit

Cek backlink profile menggunakan Ahrefs.

Remove/disavow spam backlinks.

Delivery ke klien:

File disavow link.

Laporan remove/disavow link.

 

Step 4 – Link Building

Bangun 10 backlink (DA 15+) menggunakan teknik content/link placement.

 

Step 5 – End of Month Report

Peningkatan/penurunan trafik organik.

Laporan dari Serpfox.

Implementasi SSL.

Before and after website speed.

Laporan remove/disavow backlinks.

Laporan link building.

 

Bulan Kedua

Step 1 – Persiapan

Cek negative SEO.

Link prospecting.

Menyiapkan artikel untuk link building.

 

Step 2 – Backlink Profile Audit

Hanya dilakukan jika ada serangan negative SEO.

Delivery ke klien:

File disavow link.

Laporan remove/disavow link.

 

Step 3 – Optimasi On-Page Untuk 5 Halaman

Internal linking, page title, meta description, heading, LSI keywords, image, dsb.

 

Step 4 – Link Building

Bangun 10 backlink (DA 15+).

 

Step 5 – Basic SEO Audit

21 poin audit website dari sudut pandang SEO.

Delivery ke klien:

 

List apa saja yang harus dibenahi.

Laporan bahwa pembenahan sudah dilakukan.

 

Step 6 – End of Month Report

Peningkatan/penurunan trafik organik.

Laporan dari Serpfox.

Laporan optimasi on-page.

Laporan SEO audit.

Laporan remove/disavow backlinks.

Laporan link building.

 

Bulan Ketiga dan Seterusnya

Bulan ketiga dan seterusnya fokus utama pada link building.

 

Step 1 – Persiapan

Link prospecting.

Menyiapkan artikel untuk link building.

 

Step 2 – Opsional (Jika Dibutuhkan)

Optimasi on-page untuk 5 halaman.

Backlink profile audit dan remove/disavow link.

 

Step 3 – Link Building

Bangun 15 backlinks (DA 15+).

 

Step 4 – End of Month Report

Peningkatan/penurunan trafik organik.

Laporan optimasi on-page.

Laporan remove/disavow backlinks.

Laporan link building.

NB: Backlink-backlink kami dari situs authority yang telah dijaga bertahun-tahun. Kami bekerjasama dengan pemilik website dan blogger-blogger berkualitas. Dengan demikian, harapannya tidak akan terlalu mempengaruhi peringkat jika terjadi perubahan algoritma.

CONTOH PORTOFOLIO KAMI

 

 

Open chat
1
Jasa Penulis Artikel SEO Siap Membantu