Objek Wisata di Gunung Bromo - JASA PENULIS ARTIKEL JOGJA

Objek Wisata di Gunung Bromo

Objek Wisata di Gunung Bromo

Menjelajah ke tempat-tempat baru yang belum pernah dikunjungi sebelumnya merupakan hal yang sangat menyenangkan bagi seorang traveler. Para traveler pasti akan memilih untuk mengunjungi tempat-tempat yang terkenal terlebih dahulu. Salah satunya adalah Gunung Bromo karena banyak sekali yang menarik di Gunung Bromo.

Sebelum Anda berkunjung ke Gunung Bromo maka setidaknya Anda pasti akan mencari tahu tentang tempat ini. Entah itu hal yang sebaiknya Anda lakukan di sana dan yang tidak, pengen tahu harga sewa jeep Bromo, hingga tempat yang menarik di Gunung Bromo.

Inilah Objek Wisata yang Menarik di Gunung Bromo yang Wajib Anda Singgahi

Objek wisata alam yang terletak di Kabupaten Malang ini sangat populer dan menjadi salah satu favorit para traveler di Indonesia. Bahkan banyak pula turis-turis asing yang juga tertarik untuk setidaknya menginjakkan kakinya sekali di Gunung setinggi 2.393 meter di atas permukaan laut ini.

1.      Objek Wisata Pasir Berbisik Gunung Bromo

Sebelum Anda menuju ke puncak Gunung Bromo Anda akan menjumpai hamparan pasir yang sangat luas. Terpaan angin yang menyebabkan butiran pasir berterbangan dan terdengar seperti bisikan menjadi alasan penamaan Pasir Berbisik.

Ini adalah salah satu tempat yang menarik di Gunung Bromo karena Anda bisa bermain berbagai macam permainan di tempat ini. Anda bisa mencoba naik motor trail, menunggang kuda, dan tentu saja berswafoto di berbagai spot yang indah.

2.      Objek Wisata B 29 Argosari Gunung Bromo

Objek wisata menarik di Gunung Bromo berikutnya berupa spot camping. Tempat ini menyimpan pemandangan hamparan tumbuhan khas dataran tinggi yang indah. Masih belum banyak traveler yang mengunjungi tempat ini sehingga Anda akan mendapatkan privasi dan ketenangan.

Untuk mengakses lokasi ini Anda bisa melalui Senduro Lumajang dari jalur selatan yang merupakan akses termudahnya. Objek wisata ini sangat cocok Anda kunjungi bersama teman atau keluarga.

Itulah dua objek wisata yang menarik di Gunung Bromo.  Pastikan Anda mengunjungi salah satu dari kedua onjek wisata tersebut agar Anda tidak menyesal berkunjung ke Gunung Bromo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *