Sewa Motor Jogja Dekat Terminal Giwangan

Sewa Motor Jogja Dekat Terminal Giwangan

Terminal Giwangan merupakan terminal terbesar di Yogyakarta, melayani rute antar kota antar provinsi. Selain kereta api, ada transportasi umum ini cukup digemari para pelancong dari segala daerah, bahkan tidak sedikit yang dari pulau yang berbeda. Bagi wisatawan yang memilih bus dan berhenti di terminal Giwangan, bisa mencoba sewa motor jogja dekat terminal giwangan.

Meskipun saat ini banyak transportasi umum yang lebih cepat untuk berpergian, namun bus tetap saja tidak pernah sepi. Bahkan ada banyak sekali orang yang lebih memilih berpergian dengan menggunakan bus, dan ada juga orang – orang yang menyebut diri bereka sebagai bus mania.

Para bus mania ini sendiri sangat terobsesi dengan bus, baik dari deasin, bentuk hingga dalaman bus itu. Tidak hanya orang – orang yang bekerja disebuah perusahaan bus, banyak juga bus mania yang hanya orang biasa namun mencintai moda transportasi yang satu ini.

Para penyedia jasa sewa motor ini tersebar diseluruh penjuru kota Yogyakarta, tidak ketinggalan juga didekat terminal giwangan.

Tempat Sewa Motor Jogja Dekat Terminal Giwangan

Salah satu tempat sewa motor terpercaya ialah Rogo Transport Rental Motor, sudah berdiri beberapa tahun dengan banyak respon positif dari para pelanggan. Ditempat sewa motor 12 jam ini anda akan mendapatkan banyak sekali pelayanan dan juga paket yang menarik.

  • Fasilitas Reservasi Online

Untuk dapat bertahan dikondisi yang serba digital ini, kami Rental Motor Rogo Transport memberikan pelayanan pemesanan kendaraan baik secara Offline maupun Online. Jika calon pelanggan hendak menyewa unit motor yang ada maka bisa langsung datang kekantor kami, yang sudah tersebar diseluruh Daerah Istimewa Yogyakarta.

Namun bagi anda yang tidak bisa langsung datang kekantor kami, bisa melakukan reservasi secara Online. Reservasi Online sendiri bisa anda akses melalui situs resmi Rogo Transport di rogotransport.com. Untuk bisa melakukan reservasi secara Online, anda cukup mengisikan data diri kedalam form yang sudah kami siapkan.

Selain melalui situs resmi kami, anda juga bisa reservasi melalui nomor WhatsApp kami di 081215669111. Anda juga bisa berkonsultasi masalah waktu sewa yang diinginkan, misalkan saja anda bertujuan menyewa motor untuk berkeliling Jogja, maka estimasi rute dan waktu tempuh akan kami jelaskan.

  • Layanan Antar Jemput Bebas Biaya

Selain memudahkan pelanggan dengan adanya reservasi secara Online, kami juga memberikan fasilitas antar jemput kendaraan yang anda pesan. Dengan fasilitas ini kami bertujuan untuk memudahkan pelanggan, sehingga tidak perlu repot – repot datang kekantor kami.

Waktu operasional kantor kami sendiri mulai pukul 06.00 pagi hingga 21.00 malam, dan pada waktu itu pelanggan bisa mendapatkan fasilitas antar jemput kendaraan secara gratis. Apabila diluar jam operasional yang telah ditentukan pelanggan hendak menggunakan fasilitas antar jemput kendaraan, kami tetap melayani namun akan dikenakan biaya tambahan sebesar Rp. 30.000.

Dengan adanya dua fasilitas ini, tidak heran Rental Motor Rogo Transport selalu menjadi pilihan pertama para wisatawan yang hendak berkeliling Daerah Istimewa Yogyakarta dengan motor pinjaman.

Jenis Motor yang Kami Sewakan

Di tempat pelayanan sewa motor Jogja dekat Terminal Giwangan, kami menyediakan banyak jenis dan merk dari pabrikan – pabrikan motor ternama. Berikut ini beberapa contoh unit motor yang kami sewakan ketika anda hendak sewa motor terdekat.

  • Motor Dengan Kapasitas Mesin 150cc

Motor dengan kapasitas mesin 150cc menjadi yang paling dicari, dengan tenaga yang besar cocok diajak berkeliling ke seluruh penjuru kota Yogyakarta. Selain itu motor dengan mesin yang cukup besar ini juga cocok dengan segala jenis pengendara, baik yang bertubuh kecil hingga besar.

Di sewa motor Jogja dekat Terminal Giwangan menyediakan beberapa pilihan motor dengan mesin 150cc, mulai dari matic hingga motor dengan kopling. Motor matic keluaraan terbaru banyak yang mengusung mesin dengan kapasitas besar, sehingga dari segi kenyamanan dan tenaga tidak kalah dari motor dengan kopling manual.

Meskipun motor jenis ini konsumsi bahan bakarnya cukup boros, namun jangan khawatir karena tenaga yang dihasilkan sangat sebanding. Apabila anda memilih berlibur kedaerah pegunungan tentu motor ini bisa menjadi pilihan pertama.

  • Motor Dengan Kapasitas Mesin 125cc

Berikutnya ada motor dengan kapasitas 125cc, meskipun lebih kecil kapasitas mesinnya namun soal tenaga cukup mumpuni. Motor yang kami miliki mulai dari matic dan juga bebek, dengan mesin yang lebih kecil motor jenis ini memiliki konsumsi bahan bakar yang lebih irit.

Motor dengan mesin 125cc ini cukup mumpuni untuk diajak kedaerah pegunungan, namun agar lebih maksimal beban yang dibawa tidak boleh terlalu berat. Diajak keaera pegunungan saja cocok apalagi untuk sekedar berkeliling jalanan perkotaan.

Jenis motor matic 125cc menjadi primadona dikalangan perempuan, karena kenyamanan dan tentu saja keiritan yang didapatkan. Motor matic sendiri sangat cocok dikendarai perempuan, karena tenaga yang tidak segahar 150cc namun tetap bertenaga.

  • Motor Dengan Kapasitas Mesin 110cc

Yang terakhir adalah motor dengan kapasitas mesin yang cukup kecil, yakni hanya sekitar 110cc. Kelebihan motor ini ketimbang dua lainnya adalah konsumsi bahan bakar yang paling irit, sehingga paling cocok untuk diajak berkeliling kota.

Motor dengan kapasitas kecil ini ada dalam varian matic maupun motor bebek manual, sehingga anda bisa bebas ingin memilih motor yang mana. Dengan kapasitas yang kecil dan irit bahan bakar, motor ini menjadi primadona bagi pelanggan yang hanyak membutuhkan motor untuk berkeliling kota Yogyakarta.

Syarat dan Ketentuan Sewa Motor Jogja Dekat Terminal Giwangan

Untuk dapat menyewa dan mendapatkan segala fasilitas yang kami berikan, calon pelanggan wajib memenuhi persyaratan dan juga ketentuan yang berlaku.

  • Persyaratan Peminjaman

Kepada calon peminjam kami akan memberikan beberapa persyaratan sebagai berikut :

  • Bersedia difoto sebagai bukti dan jaminan peminjam
  • Memberikan jaminan tiga buah kartu identitas
  • Memiliki Surat Izin Mengemudi atau SIM

 

  • Ketentuan Peminjaman

Adapun ketentuan yang kami berikan kepada calon peminjam, sehingga kedua belah pihak merasa aman dan tidak dirugikan.

  • Menjaga Perlengkapan Berkendara

Setiap pelanggan yang sudah memenuhi persyaratan, kami akan langsung menyiapkan kendaraan yang sudah dipesan dan juga kelengkapan dalam berkendara sebagai paket peminjaman. Kelengkapan berkendara itu sendiri meliputi dua buah helm SNI, Jas Hujan, Surat Tanda Nomor Kendaraan sesuai dengan peraturan berkendara yang berlaku.

Kelengkapan berkendara yang kami berikan selalu dalam kondisi baik, sehingga anda sebagai pelanggan juga harus mengembalikannya secara baik dan utuh. Untuk setiap kehilangan ataupun kerusakan yang ada akan dibebankan kepada pihak peminjam.

Untuk dendanya bisa dengan mengganti sejumlah uang dengan nominal yang sama, ataupun menggantinya dengan barang yang sama dengan yang anda hilangkan atau rusak. Dengan demikian pelanggan akan lebih menjaga dan menghormati barang yang telah dipinjamkan.

Demikian pembahasan kami mengenai sewa motor jogja dekat terminal giwangan, jangan lupa bila berlibur ke Yogyakarta untuk menggunakan jasa kami di Rental Motro Rogo Transport.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

Open chat
1
Jasa Penulis Artikel SEO Siap Membantu