Jasa Aged Domain Bayar Seikhlasnya

Jasa Aged Domain Bayar Seikhlasnya

Aged domain

Adalah penitipan ketika seseorang mencari aged domain. Model kegiatan kami adalah memantau setiap pagi keberadaan aged-aged domain terbaru.

Pathokan yang kami gunakan adalah;

TF 8+
DA 15+
Spam Score -20
Clean History From Togel, Porn, Mandarin Language etc
High Quality Backlink from Big Brand Website
High visitor organic
Dofollow Backlink first

Note

Pembayaran melalui paypal. Mengapa menggunakan paypal, sebab paypal merupakan pembayaran yang paling cepat. Dalam berburu aged domain, kecepatan adalah nomor 1. Bagaimana jika tidak mempunyai paypal? Anda bisa menggunakan jasa orang lain, mengonversi rupiah ke dollar agar bisa ditransfer ke paypal kami.

Pentingnya lagi, pada saat pencarian aged domain, domain berada pada posisi restore. Artinya domain masih diparkir oleh penyedia domain yang resmi bekerjasama dengan situs pencarian aged domain. Dengan demikian, jika kita membeli melalui penyedia domain lokal, itu samahalnya kita membeli melalui 2 toko. Oleh sebab itu, di sini kami hanya menerima pembayaran melalui paypal saja agar proses pembelian domain sangat cepat.

Ingat, dalam berburu aged domain, terlambat satu jam saja bisa diambil orang lain!

Kisaran harga aged domain 150k-300k, Anda bisa tf ke paypal kami sebesar 20$ agar bisa jaga-jaga jika harganya 300k. Sedangkan harga jasanya kami serahkan ke Anda. Seikhlasnya.

Kami tidak menjanjikan apa-apa, dollar bisa direfund jika nantinya tdk mendapatkan domain yang baik. Pencarian bisa memakan berbulan-bulan untuk menunggu aged domain yang berkualitas.

Untuk niche tertentu yang sulit, Anda bisa menggunakan aged domain dengan history yang paling mendekati. Misalnya niche anime, jika ada aged domain tentang picture, potography dll bisa kami ambil. Atau web media umum yang bisa digunakan.

Review

Biaya Aged Domain secara Umum 150-300k (20$)

Jasa Nitip Aged Domain (Seikhlasnya)

Paypal kami (Pembayaran Hanya Paypal)

[email protected]

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *