Jasa Penulis Konten Pilar

Jasa Penulis Konten Pilar — Konten berperan penting di setiap website. Tanpa konten yang berkualitas, visitor yang berkunjung ke website Anda mungkin tidak akan berkunjung kembali ke website Anda.

Kami dari jasa penulis artikel Kontenindo menyediakan jenis artikel bernama konten pilar. Konten pilar adalah konten utama yang menjadi dasar pencarian terbanyak di search engine.

Dengan demikian, sangatlah penting menjadikan konten pilar sebagai konten terlengkap sekaligus konten paling berkualitas. Sebab di situlah ketertarikan visitor akan kembali ke website Anda.

Perbedaan konten pilar dengan konten lainnya antara lain sebagai berikut:

1. Konten Pilar Memerlukan Riset Keyword Mendalam

Salah satu dasar yang digunakan konten pilar adalah “pandai-pandai” membaca mesin. Dengan demikian, di dalam konten pilar sangat diperhatikan kepenulisannya mulai dari judul sub, judul sampai cara penyematan kata kunci.

2. Konten Pilar Minimal 2.000 Kata

Sebagaimana mestinya sebuah konten berkualitas, untuk mencapai hasil yang maksimal, produksi konten pilar sedikitnya memerlukan 2000 kata.

3. Konten Pilar; Konten Optimasi

Model konten pilar adalah model-model konten yang sangat cocok untuk optimasi. Dengan demikian, Anda bisa full optimasi via on page dan off page. Siap bertengger di nomor 1 Google dengan jasa penulis konten pilar?

Nah selengkapnya mengenai Konten Pilar Anda bisa mempelajarinya di tautan berikut ini: Konten Pilar; Strategi SEO Blog Paling Ampuh

Investasi Konten Pilar

2000 kata             200.000

3000 kata             350.000

4000 kata             600.000

Kontenindo menyediakan jasa artikel pilar mulai dari 2.000 kata hingga 10.000 kata. Semuanya dicek melalui copyscape sehingga tidak diragukan lagi kualitasnya.

Untuk memahami lebih jauh apa itu konten pilar atau artikel pilar, kami membuatkan video khusus untuk Anda agar dalam penerapan optimasi artikelnya bisa berjalan sesuai rencana.

Kami juga menyediakan konsultasi bagaimana konten pilar bekerja, mulai dari konten pilar bawah maupun konten pilar atas. Semuanya memiliki strategi tersendiri untuk lebih tepat. Sepertihalnya jika kompetitor berat, maka yang dibutuhkan adalah artikel pilar bawah. Maksudnya, artikel pilar akan dioptimasi dari bawah.

Lebih lengkapnya, Anda bisa menyimak video tutorial berikut ini:

Open chat
Assalamualaikum
Dengan Kontenindo, ada yang bisa kami bantu?