Kelebihan Kain Bahan Moscrepe

Kain Bahan Moscrepe

Kain bahan mosscrepe merupakan jenis tekstil yang masih keluarga crepe dengan bertekstur. Kalau diraba pasti akan terasa bahkan sifatnya sangat mirip dengan bentuk pasir ataupun gambar kecil seperti geometri.

Kelebihan dari Bahan Mosscrepe

Mungkin beberapa orang sudah tidak asing lagi dengan kain bahan moscrepe terlebih pemilik jasa konveksi. Namun, apabila memang sebelumnya tidak pernah menggeluti dunia textile pasti masih belum paham apa kelebihan ataupun karakteristiknya. Jika berniat membuat baju lebaran, berikut merupakan keuntungan perca tersebut:

Punya Harga Ekonomis

Apabila Anda ingin membangun suatu bisnis dengan fashion hijab ataupun gamis maka bahan moss crepe adalah pilihan paling tepat. Selain punya harga cukup murah, kualitasnya cukup unggul sehingga kerap kali menjadi pilihan banyak pengusaha.

Ketika Anda membuka beberapa akun marketplace, pasti akan sangat mudah menemukan baju ataupun gamis yang terbuat dari kain tersebut.

Kain Tidak Menerawang

Meskipun memiliki harga cukup murah, tapi moss crepe ini adalah salah satu tekstil dengan karakteristik lumayan tebal. Agar ketika menjadi bahan pembuatan baju tidak akan menerawang.

Perlu untuk Anda ketahui juga, apabila kain  mosscrepe ini punya ketebalan jauh lebih tinggi apabila menggunakan bahan wolfis.

Tidak Mudah Kusut

Pasti akan sangat menyebalkan bukan apabila saat buru-buru keluar rumah, tapi ternyata baju masih dalam kondisi kusut. Kemudian pada akhirnya membuat Anda harus terlambat datang karena perlu menggosok dengan setrika terlebih dahulu.

Tapi ketika memilih baju dengan bahan moss crepe, maka dapat terjamin apabila hal seperti ini tidak akan terjadi. Sebab kain seperti ini tidak mudah kusut karena teksturnya sangat berkualitas.

Kain Sangat Ringan

Meskipun masih masuk ke dalam keluarga crepe, tapi ketebalannya juga sama. Namun untuk moss crepe memang jauh lebih ringan dibandingkan tipe lain. Bahkan meskipun pembuatan dari baju akan berdasarkan layer.

Warna Kain Lebih Hidup

Karena sifat dari bahan moss crepe tersebut cukup mudah mengikat warna, semua bahan yang mirip dengan serat jeruk tersebut memang rata-rata punya warna lebih cerah ataupun hidup. Agar setiap pengguna dapat memperoleh sesuai dengan keinginan.

Itulah ringkasan singkat akan kelebihan dari adanya baju dengan menggunakan kain bahan mosscrepe.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

Open chat
Assalamualaikum
Dengan Kontenindo, ada yang bisa kami bantu?