5 Bisnis yang Laris Tanpa Bantuan Marketing

wow

Sobat muda, di zaman kemajuan ini, banyak sekali peluang bisnis yang bisa kita ambil. Kita bisa memilih model bisnis yang paling ribet sampai bisnis yang paling sederhana alias hepi-hepian.

Hasil analisis ini dari studi kecil-kecilan beberapa kawan akrab yang bermula dari obrolan. Mudah-mudahan poin-poin bisnisnya memberikan manfaat.

5 Bisnis yang Laris Tanpa Bantuan Marketing

  • Laundry

Bisnis Laundry

Ini sudah jelas. Siapapun yang bisnis laundry, kemungkinan tanpa menggunakan marketing pun akan digrudug. Yups, terlebih di area kampus atau di perumahan, bisnis ini menjadi peluang yang sangat besar.

Bisa dikatakan, bisnis ini mempunyai peluang besar sebab dunia semakin simple. Orang-orang mau ribet, salah satunya ya mempercayakan pakaian kotornya kepada laundry.

  • Cuci Karpet

bisnis cuci karpet

Jasa cuci karpet juga jelas memiliki peluang besar. Jasa ini sebenarnya tidak jauh-jauh dari jasa laundry. Namun, biasanya jasa cuci karpet identik dengan mereka yang membuka bisnis jasa cuci motor.

Peluang bisnis ini sangat besar karena bahan dan berat karpet yang lumayan. Dengan demikian, bagi mereka yang memiliki uang, jasa ini menjadi alternatif yang tepat daripada nyuci sendiri namun gk bersih-bersih haha…

  • Jual Buku

bisnis jual buku

Jangan remehkan jenis bisnis ini. Bagi mereka yang sudah mempunyai toko offline maupun online, dua-duanya memiliki profit yang sangat besar. Bahkan, dari beberapa teman saya hanya memanfaatkan handphone WA dan FB sebagai sarana komunikasi berbisnis.

Jual buku merupakan bisnis yang sangat berpeluang, terlebih jika kita bisa menemukan ceruknya. Misal, jika saat ini musim PNS, maka menjual buku-buku tentang tips CPNS menjadi sangat laku. Atau, jika Anda ingin bermain partai besar, cobalah cari link wilayah-wilayah yang masih memerlukan stock buku. Misalnya dari Jogja dikirim ke Makassar, Sulawesi dan daerah-daerah lainnya.

  • Jasa Cuci Sepatu

jasa cuci sepatu

Wah, sepertinya ini juga akan menjadi rebutan di dunia bisnis. Pasalnya, teman saya sendiri per hari bisa membersihkan 30 sepatu tanpa bantuan orang lain. Coba bayangkan berapa profitnya jika per sepatu dibandrol dengan harga 30k? Lumayan bukan?

Benar! Jasa ini juga sangat cocok berada di lingkungan Pendidikan, Anda bisa memberikan layanan kebersihan yang memuaskan terlebih jika musim hujan. Untuk harga bersih sepatu seperti sepatu bangunan, sepatu yang ukurannya jauh lebih besar, Anda bisa memberikan harga yang berbeda.

  • Jasa Penulis Artikel

jasa penulis artikel

Ini adalah jasa yang saya lakukan Bersama tim hanya dengan mengandalkan status FB. Sebenarnya, jasa penulis artikel ini sangat menguntungkan dengan beberapa resiko kecil yang mungkin bisa dengan mudah dihadapi. Dilihat dari grafik pencariannya, jasa penulis artikel naik dari 1000 per bulan menjadi 1200 per bulan. Data tersebut menandakan bahwa tingkat kebutuhan artikel sangat banyak.

Oleh sebab itu, bagi Anda yang ingin membuka bisnis jasa penulis artikel, kami bisa membantu anda untuk membimbing dari nol sampai memiliki penghasilan. Selebihnya, Anda bisa kontak WA kami di 0812-8307-7972.

Next…

Tentu saja, selain bisnis-bisnis di atas, banyak sekali peluang bisnis yang bisa dilakukan tanpa marketing. Semuanya serba mudah serba wah. Alhamdulillah, mudah-mudahan semakin bertambah umur semakin bertambah anugerah. Tulis di comment jika kamu punya ide bisnis lainnya!

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

Open chat
1
Jasa Penulis Artikel SEO Siap Membantu
Powered by