Jual Lanyard Branded Terlaris 2021 - JASA PENULIS ARTIKEL JOGJA

Jual Lanyard Branded Terlaris 2021

Jual Lanyard

Bingung cari ide bisnis yang bisa menghasilkan keuntungan besar? Jual lanyard dari brand ternama bisa jadi pilihan tepat serta memiliki prospek cukup bagus. Pasalnya, barang ini sangat dibutuhkan dan jumlah penggunanya sangat banyak.

Produk Lanyard Branded Terlaris

Seperti telah dipaparkan sebelumnya, lanyard merupakan salah satu barang yang banyak dicari di pasaran. Pasalnya, produk tersebut dibutuhkan semua kalangan, baik pekerja maupun pelajar dalam berbagai kegiatan. Berikut ini terdapat beberapa jenis tali gantung name tag branded yang sering diproduksi percetakan tali lanyard:

  1. Staci Picture Dot Card Case Lanyard Black Multi

Salah satu produk lanyard yang paling banyak dicari yakni Staci Picture Dot Card Case dari brand ternama Kate Spade. Tali gantungan name tag ini mengusung konsep yang imut dengan nuansa polkadot, perpaduan warna hitam dan putih. Tidak heran penggemarnya rata-rata adalah wanita.

Meskipun mengusung konsep imut namun tetap tampak elegan karena kehadiran logo dari brand Kate Spade di sisi belakang berwarna gold. Lanyard ini berukuran 14 x 8 cm, dengan 2 slot kartu, 1 zip pocket dan kantong ID bermika. Name tag tersebut dibanderol cukup fantastik sekitar 1 jutaan.

  1. Jae Elegant Bow Card Case Lanyard

Kate Spade juga mengeluarkan lanyard seri Jae Elegant Bow Card Case. Jelas dari namanya, tali gantung name tag tersebut hadir dengan motif unik layaknya pita. Tampilannya semakin berkelas karena menggunakan perpaduan warna hitam putih ditambah logo brand dibagian belakang.

Dari segi ukuran, seri Jae elegant memang sedikit lebih kecil dibanding Staci yakni 7 x 13 cm. Meskipun begitu lanyard tersebut mempunyai fungsi yang sama dengan tipe sebelumnya, karena kehadiran 2 slot kartu, L-zip pocker dan katong ID bermika. Barang ini dijual berkisar Rp 970.000 an.

  1. Jae Card Case Lanyard Serendipity Pink

Masih dari Kate Spade, brand ternama ini juga mengeluarkan jae card case lanyard Serendipity. Sekilas bentuk dan fungsinya sama dengan seri sebelumnya karena kehadiran 2 slot kartu, L-zip pocket dan kantong ID bermika pada salah satu sisinya.

Seri jae card case ini cocok digunakan bagi wanita pecinta lanyard simple namun elegan. Pasalnya, tali gantung name tag berukuran 8×14 cm tersebut hadir dengan warna pink soft polos ditambah logo Kate Spade dibagian belakang. Soal harga, barang itu banderol cukup mahal yakni Rp 1.500.000 an.

  1. Signature ID Lanyard Coach

Bagi pecinta Coach, kini brand tersebut juga mengeluarkan produk berupa lanyard. Salah satu seri yang paling laris di pasaran yakni Signature ID. Dari segi tampilan tali gantung name tag tersebut cukup simpel dan berkelas. Hal itu tampak dari bahan serta kehadiran logo berwarna gold.

Lanyard ini mengusung konsep multifungsi. Sisi depan dapat difungsikan sebagai ID card sedangkan bagian belakang terdapat 2 slot kartu. Dari segi ukuran tali gantung name tag tersebut tidak terlalu besar, 7 x 10 cm saja. Meskipun mungil faktanya harganya cukup mahal sekitar 1 jutaan.

  1. Signature Lanyard Card Case Brown

Brand Coach juga meluncurkan lanyard seri Signature Card Case Brown. Tali gantung name tag ini mengusung bentuk berbeda dari umumnya yaitu berupa persegi panjang dengan model horizontal. Kedua sisinya memiliki fungsi, bagian depan untuk ID sedangkan belakang terdapat 2 slot kartu.

Sudah jelas dari namanya, lanyard ini terbuat dari material kulit sintetis ditambah kehadiran lapisan tambahan berupa kain fabric. Dari segi ukuran tali gantung name tag tidak jauh berbeda dengan seri sebelumnya yakni 10,5 x 8 cm. Begitu juga soal harga, barang tersebut dijual seharga Rp 1 jutaan.

  1. Cameron Card Case Lanyard Spring Meadow

Cameron Card Case Spring Meadow merupakan salah satu tali gantung name tag dari brand Kate Spade. Meskipun banyak diminati faktanya, produk ini sangat sulit dicari karena jarang ada ecommerce atau outlet ternama yang jual lanyard tersebut.

Lanyard ini tampak simpel namun tetap berkelas dengan menggunakan nada warna hijau soft yang dipadukan bersama putih di bagian slot kartu. Strapnya pun juga bisa diganti. Tali gantung name tag tersebut cocok digunakan kerja atau sekolah. Soal harga, barang itu dibanderol cukup mahal 1,8 juta.

  1. Emerson Saffiano ID Lanyard

Bingung cari tali gantung name tag buat rekan kerja perempuan? Emerson Saffiano ID bisa jadi pilihan tepat. Pasalnya, lanyard dari brand Tory Burch ini tampak sangat elegan dan berkelas dengan pilihan warna hitam yang dipadukan bersama logo, resleting serta strap bernuansa gold.

Material yang digunakan yakni kulit sintetis berkualitas ditambah furing dari kain fabric. Lanyard seri Saffiano memfungsikan kedua sisinya, bagian depan untuk kantong ID bermika dan slot kartu di belakang. Karena keluaran brand ternama, tidak heran jika barang ini dijual seharga 2,2 juta.

  1. Emerson Saffiano ID Lanyard Cardamom

Selain Saffiano black, Tory Burch juga mengeluarkan seri serupa namun dengan warna Cardamom. Dari segi bentuk dan fungsi memang sama persis. Material yang digunakan juga tidak berbeda yakni kulit sintetis dipadukan bersama furing fabric.

Lanyard seri emerson cardamom ini banyak diminati terutama di kalangan wanita karir. Pasalnya, tali gantung name tag tersebut memiliki multifungsi dengan tampilan cantik, kalem dan elegan. Ukurannya juga tidak terlalu besar yakni 7 x 10,5 cm. Menariknya, bagian strapnya juga bisa diganti.

  1. Lanyard Sporty Adidas

Jika tali gantung name tag sebelumnya hadir dengan konsep semi formal. Kini Adidas meluncurkan produk lanyard bernuansa beda dari pesaingnya. Pasalnya, brand ini mengusung style atletik sehingga tampak sporty karena 3 stripe ikonik yang menggunakan perpaduan warna hitam dan putih.

Meskipun begitu, lanyard ini tampak sangat berkelas dengan kehadiran detail logo Adidas yang menjadi ciri khas dari brand tersebut. Menariknya lagi, tali name tag tersebut memiliki banyak fungsi, karena kaitnya bisa dilepas pasang dan dapat digunakan untuk menggantung kunci secara praktis.

  1. Cameron Card Case Lanyard Black

Produk lanyard terakhir yang laris dipasaran adalah Cameron Card Case Black. Tali gantung name tag dari brand Kate Spade ini hadir dengan bentuk yang cukup unik dan pastinya berbeda dari para pesaingnya. Menariknya, bagian strapnya bisa diatur panjang pendeknya sesuai keinginan.

Seri Cameron hanya menggunakan salah satu sisi saja dengan menempatkan 2 slot kartu dan 1 kantong ID transparan. Tidak hanya itu, tali name tag tersebut juga menghadirkan zip pocket dilapisi furing dari polyester. Lanyard ini sangat cocok digunakan di berbagai kegiatan kerja atau sekolah.

Demikianlah ulasan seputar tali gantung name tag branded dari brand ternama. Jika mencari ide usaha untuk mendapatkan keuntungan, jual lanyard bisa jadi pilihan tepat. semoga informasi di atas bisa menjadi solusi dan sumber referensi.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *